Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Rela Rogoh Kocek Sampai Puluhan Juta untuk Sekali Perawatan, Ini Alasannya

By Anggita Nasution, Minggu, 16 Juli 2023 | 07:29 WIB

Ayu saat ditemui di ulang tahun Dermapro yang ke-15 di FX Sudirman, Jakarta Pusat pada Sabtu (15/7/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting akui menjaga penampilan sangat penting apalagi di bagian wajah.

Saat ditemui di acara ulang tahun Dermapro yang ke-15 ia mengatakan selalu melakukan perawatan di klinik kecantikan Dermapro dan memiliki budget khusus yang dikeluarkan untuk satu kali perawatan.

"Ada (ada budget khusus) kan kalau perawatan di Dermapro, ada yang jebret bayar tapi bisa tiga kali balik perawatan," ujar Ayu saat ditemui di ulang tahun Dermapro yang ke-15 di FX Sudirman, Jakarta Pusat pada Sabtu (15/7/2023).

Meskipun harus mengocek uang puluhan juta untuk sekali perawatan pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu mengaku tak masalah selama cocok.

"Walaupun harganya fantastis alhamdulillah cocok dan nggak komplain, walaupun belum ada pasangan tetep harus dirawat," kata Ayu.

Rajin perawatan, membuat Ayu Ting Ting mendapat banyak sanjungan. Bahkan ia kerap kali dibilang operasi wajah padahal hanya melakukan perawatan di klinik kecantikan.

"Orang kalo ketemu saya gitu, nggak make up tapi glowing ya. Dari dulu saya dibilang suntik putih, operasi, biarin aja alhamdulillah nggak kerasa 15 tahun semua perawatannya cocok di saya dan keluarga, infusnya dari dulu bagus," tutur Ayu.

Baca Juga: SEKSINYA Gaya Ayu Ting Ting, Outfitnya saat Manggung Auto Panen Nyinyiran Gegara Dianggap Tak Layak Buat Dangdutan, Intip Potretnya 

 

(*)