Find Us On Social Media :

Mawar de Jongh Rilis Lagu Baru, CINTA PERTAMA DAN TERAKHIR Remake dari Karya Seherina Munaf yang Pernah Trending Tahun 2009

By Pradipta R, Jumat, 28 Juli 2023 | 10:20 WIB

Mawar de Jongh dan Sherina

Grid.IDMawar de Jongh baru saja merilis lagu baru berjudul Cinta Pertama dan Terakhir.

Lagu baru Mawar de Jongh tersebut jadi music trending di Youtube,

Lagu baru Mawar de Jongh, Cinta Pertama dan Terakhir mungkin terdengar tidak asing di telinga.

Lagu tersebut adalah ciptaan dan dinyanyikan sendiri oleh Sherina Munaf.

Lagu Cinta Pertama dan Terakhir terdapat dalam album studio ke-5 Sherina Munaf bertajuk Gemini dan dirilis tahun 2009 lalu.

Mawar de Jongh mengaku senang bisa menyanyikan ulang lagu tersebut.

“Ini adalah salah satu lagu yang aku dengarkan dari dulu. Aku suka sekali menyaksikan Kak Sherina menyanyikan lagu ini saat aku masih kecil. Jadi, sebuah kehormatan bisa membawakan kembali lagu yang berkisah tentang seseorang yang telah menemukan cinta sejatinya. Menyanyikannya membuatku tertantang untuk bisa menyampaikan perasaan dan pesan lagunya dengan baik,” ucap Mawar de Jongh dilansir dari Tribun Palu.

Bagi Mawar de Jongh, lagu tersebut merepresentasikan akan keluarganya.

"Waktu itu, aku pernah merasa sedih dan sendirian. Aku juga tidak berani cerita ke orang lain. Ternyata, keluargaku punya feeling kalau ada anggotanya yang sedih, dan mereka merangkulku agar tak sedih lagi. Semoga kalian menikmati dan menyukai versi baru lagu ini,” ucapnya.

Baca Juga: Petualangan Sherina 2 Segera Tayang, Ternyata Ini Alasan Karakter Sherina Berprofesi Sebagai Wartawan

Ketika dinyanyikan Sherina Munaf di tahun 2009, lagu tersebut sempat menjadi trending dan digemari oleh anak muda pada zamannya.

(*)