Find Us On Social Media :

STAYC Bakal Mulai Jadwal Tur Dunia pada September 2023, Apakah Ada Indonesia?

By Christine Tesalonika, Jumat, 28 Juli 2023 | 15:09 WIB

STAYC

Grid.ID - Girl grup STAYC dijadwalkan akan menggelar tur dunia perdana mereka.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (28/7/2023), pada 27 Juli, STAYC secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk tur dunia pertama mereka bertajuk “TEENFRESH,” yang akan dimulai sekitar sebulan setelah comeback mendatang mereka dengan mini album baru dengan nama yang sama.

Konser tersebut dimulai di Seoul, Korea Selatan, selama dua malam pada tanggal 23 dan 24 September mendatang.

Setelah itu, STAYC akan menuju ke Amerika Serikat, di mana tur ini akan membawa mereka ke tujuh kota berbeda di seluruh negara.

STAYC sendiri akan tampil di New York pada 11 Oktober, Chicago pada 13 Oktober, San Antonio pada 17 Oktober, Dallas pada 19 Oktober, Seattle pada 24 Oktober, San Francisco pada 26 Oktober, dan Los Angeles pada 29 Oktober.

Lalu, STAYC akan kembali ke Asia, di mana mereka akan tampil di Taipei pada 14 Januari, Hong Kong pada 20 Januari, dan Singapura pada 16 Februari tahun 2024.

Hingga saat ini hanya beberapa negara yang masuk dalam list negara yang akan dikunjungi oleh STAYC. 

Namun, penggemar di luar kota-kota ini tidak perlu berkecil hati karena akan lebih banyak perhentian tur akan diumumkan di masa mendatang, jadi pantau terus untuk pembaruannya hanya di Grid.ID.

Baca Juga: Digelar untuk Pertama Kalinya, Arab Saudi Akan Menjadi Tuan Rumah untuk KCON 2022! NewJeans, STAYC, hingga SECRET NUMBER Siap Meriahkan Acara

(*)