Find Us On Social Media :

Terungkap! Ari Wibowo Sebut Inge Anugrah Pernah Ngaku Tak Ada Waktu Urus Anak

By Devi Agustiana, Rabu, 9 Agustus 2023 | 16:17 WIB

Ari Wibowo saat Grid.ID jumpai usai sidang cerai dengam Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Ari Wibowo meyebut bahwa Inge Anugrah sempat mengaku tak memiliki waktu untuk mengurus anak.Oleh karena itu, Ari pun berjuang untuk mendapat hak asuh anak."Kita perjuangkan karena memang Inge pernah cerita kalau Inge tidak ada waktu untuk urusan anak," kata Ari Wibowo saat Grid.ID jumpai usai sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).Kendati demikian, Ari pun heran dengan Inge yang kini bersikukuh ingin mengasuh anak."Jadi saya bingung, tidak mau anak-anak tinggal sama dia, tidak mau urus anak-anak tapi pengin hak asuh anak, itu gimana?""Kalau saya kan dari awal anak-anak  akan rawat, urus. Karena Inge pernah cerita sama saya, 'saya harus memulai karier baru saya, nggak bisa urus anak-anak'," jelas Ari.Lebih lanjut, Ari juga sempat kecewa karena proses perceraiannya dengan Inge berlarut-larut.Padahal mereka sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik."Kita komunikasi hanya sebatas keperluan anak. Namanya orang cerai, sayangnya cerainya tidak baik-baik seperti yang saya inginkan awalnya, karena saya selalu dipojokan dari pihak sana," pungkasnya.

Baca Juga: Ari Wibowo Naik Pitam Disebut Batasi Pertemuan Inge Anugrah dengan Anak: Bohong Besar!Adapun Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah sejak 2006.Keduanya juga telah dikaruniai dua anak lelaki, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

(*)