Find Us On Social Media :

'Tak Mungkin' Milik Band KIM Jadi Episode Pertama Rangkaian Serial 'A+Z'

By Christine Tesalonika, Jumat, 11 Agustus 2023 | 09:09 WIB

Band KIM rilis single perdana 'Tak Mungkin' di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (9/8/2023)

Grid.ID - Band KIM, akan membuat hiburan musik Indonesia semakin berwarna.

Siapakah KIM?

Band KIM yang tercipta dari singkatan 'Kenangan Indah di Masa Depan' yang beranggotakan Arsy Widianto, Rachel Rae, dan Gusty Pratama akan menambah warna baru di industri hiburan Tanah Air.

Band KIM sendiri telah merilis single berjudul 'Tak Mungkin' yang sekaligus menjadi episode pertama dalam rangkaian serial bernama Trilogi Cerita Cinta 'A+Z'.

"KIM berisi tiga musisi yang sangat talented dan memiliki musikalitas yang sangat tinggi dengan kelebihan mereka masing-masing," ujar Yovie Widianto selaku produser single perdana KIM, di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (9/8/2023).

Tak hanya, Yovie Widianto selaku produser sekaligus komposer dalam single perdana KIM yang berjudul 'Tak Mungkin' juga menjelaskan perpaduan dari ketiga musisi yang sangat bertalenta ini.

Arsy Widianto sendiri memiliki tone vokal yang sangat khas sehingga menyatu dengan band KIM ini sendiri, lalu Rachel yang memberikan support dari sisi vokal dan komposisi serta memiliki keunikan dan skill yang keren. Sedangkan Gusty memiliki nada rendah yang luar biasa dan nada tinggi saat falsetto dengan powerful.

Sebagai informasi, dalam serial Trilogi Cerita Cinta 'A+Z' ini, Ziva dan Arsy tidak hanya hadir membawakan single terbaru mereka, namun juga menjadi pemeran utama dalam musik videonya.

Serial 'A+Z' ini telah dibuka dengan single KIM 'Tak Mungkin' dan akan dilanjutkan dnegan single Ziva Magnolya berjudul 'Menanti', dan diakhiri dengan single Arsy Widianto berjudul 'Berharap Sebaliknya'.

Lagu 'Tak Mungkin' sendiri merupakan lagu galau yang menceritakan tentang penantian dan harapan palsu yang dikemas dengan vibes dan groove kekinian melalui nada yang catchy dan terdengar easy-listening.

Nah Sobat Grid sendiri sudah bisa mendengarkan musik video lagu 'Tak Mungkin' di kanal YouTube K_I_M Official.

Baca Juga: Duet Bareng Arsry Widianto, Tiara Andini Baper?

(*)