Find Us On Social Media :

Menang! Arya Vasco Cium Tangan Cinta Laura Usai Kalahkan Pasangan Rangga Azof dan Caitlin Halderman di Media Clash 3.0

By Anggita Nasution, Sabtu, 12 Agustus 2023 | 15:17 WIB

Cinta Laura dan Arya Vasco

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Digital media group KUY Media Group kembali menggelar event bulu tangkis para artis, yaitu BNI Media Clash 3.0. 

KUY diwakili Sean Gelael, Gading Marten, Raffi Ahmad, Nadhif Zahiruddin, Anya Geraldine, Sintya Marisca, Thariq Halilintar, Caitlin Halderman, Rangga Azof dan Vonny Felicia. 

Sementara team The Good Vellas akan wakili oleh Verrel Bramasta, EL Rumi, Fujianti Utami, Athalla Naufal, Arya Vasco, Cinta Laura, Yolla Yuliana, Fadly Faisal, Nita Vior, Cinta Laura, dan Harris Vriza.

Di pertandingan bulu tangkis pertama ada pasangan ganda campuran dari dari Cinta Laura dan Arya Vasco vs Caitlin Halderman dan Rangga Azof.

Pertandingan pertama ini membuka kemenangan untuk The Good Vellas dimana Cinta Laura dan Arya Vasco berhasil menang dengan skor 30 - 24.

Usai menang melawan pasangan Rangga Azof dan Caitlin, Arya Vasco langsung mencium tangan Cinta Laura.

Selanjutnya, masih ada empat pertandingan. Di akhir akan ada penampilan dari Raffi Ahmad dan Gading Marten vs Verrell Bramasta dan El Rumi.

Baca Juga: Seru Banget! Gisella Anastasia Antusias 1 Pertandingan Basket dengan Gading Marten dan Wijin: Spesialis Permantanan

 

(*)