Find Us On Social Media :

Thariq Halilintar dan Vonzy Kalahkan Pasangan Fuji Utami dan Athala Naufal di Bulu Tangkis Media Clash 3.0

By Anggita Nasution, Sabtu, 12 Agustus 2023 | 19:37 WIB

Thariq Halilintar dan Vonzy Kalahkan Pasangan Fuji Utami dan Athala Naufal di Bulu Tangkis Media Clash 3.0

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Grup media digital KUY Media Group kembali menyelenggarakan acara bulu tangkis bagi para selebriti, yaitu BNI Media Clash 3.0 yang diadakan di Istora Senayan Jakarta pada Sabtu (12/8/2023).

Tim KUY diwakili oleh Sean Gelael, Gading Marten, Raffi Ahmad, Nadhif Zahiruddin, Anya Geraldine, Sintya Marisca, Thariq Halilintar, Caitlin Halderman, Rangga Azof, dan Vonny Felicia.

Sementara itu, tim The Good Vellas diwakili oleh Verrel Bramasta, EL Rumi, Fujianti Utami, Athalla Naufal, Arya Vasco, Cinta Laura, Yolla Yuliana, Fadly Faisal, Nita Vior, Cinta Laura, dan Harris Vriza.

Meskipun Fuji dan Thariq pernah memiliki hubungan asmara, kali ini mereka berada dalam tim yang berlawanan. Mereka akan bersaing untuk merebut poin-poin dalam pertandingan ini.

Namun, sayangnya, Fuji harus menerima kekalahan dari mantan kekasihnya tersebut.

Gading Marten, selaku pemilik Media KUY, berharap bahwa acara media clash ini dapat ikut mendorong kemajuan olahraga di Indonesia.

"Selain menjadi hobi, saya ingin agar olahraga di Indonesia semakin maju," ucap Gading di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (12/8/2023).

Baca Juga: Seru Banget! Gisella Anastasia Antusias 1 Pertandingan Basket dengan Gading Marten dan Wijin: Spesialis Permantanan

 

(*)