Find Us On Social Media :

Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault Kepergok Berada di Lounge VIP Bandara, KNetz Berikan Reaksi Ini

By Annisa Marifah, Selasa, 15 Agustus 2023 | 14:17 WIB

Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault Kepergok Berada di Lounge VIP Bandara, KNetz Berikan Reaksi Ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Kabar kencan antara Lisa BLACKPINK dan putra dari CEO 'LVMH', Frédéric Arnault masih belum dikonfirmasi ataupun disanggah.

Namun nampaknya kedekatan keduanya masih menjadi sorotan publik.

Dilansir Grid.ID dari Allkpop.com pada Selasa (15/8/2023), foto terbaru Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault sekali lagi membuat heboh di berbagai komunitas online.

Minggu lalu, rumor kencan antara Lisa dan Frédéric Arnault muncul.

Rumor ini muncul berdasarkan spekulasi bahwa kedua bintang tersebut berada di tempat liburan yang sama di Yunani pada waktu yang hampir bersamaan.

Minggu ini, foto baru Lisa dan Frédéric Arnault yang diduga sedang menunggu di dalam ruang pribadi di sebuah bandara di Los Angeles, California sepertinya sekali lagi memicu rumor kencan di antara keduanya.

Dikabarkan bahwa Lisa naik jet pribadi milik Frédéric di New Jersey setelah menyelesaikan dua pertunjukan encore BLACKPINK ' Born Pink ' di Stadion MetLife akhir pekan lalu.

Keduanya kemudian terbang ke Los Angeles bersama.

Baca Juga: BIKIN BANGGA! Lisa BLACKPINK Terpilih Jadi Ikon Budaya di Asian Hall of Fame Class 2023

 

Anggota BLACKPINK lainnya diyakini melakukan perjalanan secara terpisah dan langsung menuju Las Vegas untuk perhentian berikutnya dalam tur encore mereka di Amerika Utara di Allegiant Stadium.