Find Us On Social Media :

Lakukan Operasi Akibat Cedera Lutut, S.Coups SEVENTEEN Akan Hiatus Sementara Waktu

By Christine Tesalonika, Sabtu, 19 Agustus 2023 | 09:17 WIB

S.Coups Seventeen

Grid.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari boy grup dibawah naungan PLEDIS Entertainment, SEVENTEEN.

Leader S.Coups SEVENTEEN akan hiatus sementara akibat cedera lutut saat sedang membuat konten.

Dilansir dari Soompi pada Sabtu (19/8/2023), pada 17 Agustus, agensi SEVENTEEN, PLEDIS Entertainment membagikan pernyataan tentang status kesehatan S.Coups SEVENTEEN di Weverse.

Berikut pernyataan lengkap yang dituliskan oleh PLEDIS Entertainment terkait kesehatan S.Coups:

"Halo. Ini adalah PLEDIS Entertainment.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang status kesehatan anggota SEVENTEEN S.Coups saat ini dan aktivitasnya di masa depan.

Pada 10 Agustus, S.Coups mengalami cedera pada lutut kirinya saat ia mendarat saat bermain bola untuk syuting konten. Dia segera dibawa ke rumah sakit di mana dia menjalani pemeriksaan medis yang komprehensif termasuk pemindaian MRI. Selama pemeriksaan, ligamen anterior cruciatum (ACL) robek diidentifikasi di lutut kiri.

Artis menerima perawatan medis yang diperlukan sebelum operasi seperti yang direkomendasikan oleh staf medis dan akan menjalani operasi sesegera mungkin. Kami akan memberikan update perkembangan jadwal pengobatan dan rehabilitasinya di lain waktu.

S.Coups tidak dapat berpartisipasi dalam sebagian besar kegiatan yang dijadwalkan untuk saat ini dan akan fokus pada pemulihannya melalui operasi dan rehabilitasi. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam kepada para penggemarnya atas kesusahan atau kekhawatiran yang mungkin ditimbulkannya.

Baca Juga: Akhiri Masa Hiatus, Seungkwan SEVENTEEN Siap Sapa Penggemar di Bulan Oktober 2023

Artis tersebut sangat bertekad untuk menghadiri semua kegiatan yang dijadwalkan grup. Namun, keikutsertaannya akan disesuaikan dengan keadaan, menempatkan kesembuhannya sebagai prioritas utama sesuai rekomendasi staf medis.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan S.Coups sehingga dia dapat kembali dengan kesehatan yang baik kepada para penggemarnya secepat mungkin. Terima kasih," tulis PLEDIS Entertainment.

Lekas membaik untuk S.Coups SEVENTEEN.

(*)