Find Us On Social Media :

Tips Merapikan Caption Instagram dengan Bantuan Kompiwin

By ADV PI, Sabtu, 19 Agustus 2023 | 17:00 WIB

Instagram

Grid.ID – Media sosial kini banyak digunakan anak muda untuk berbagi momen seru, kabar terkini, hingga memamerkan karya atau pencapaian mereka melalui gambar atau video.

Agar konten yang ditampilkan terlihat lebih otentik, tak jarang caption foto atau video juga ditulis dengan informasi atau kutipan yang lebih panjang dan detail.

Meski begitu, menulis caption Instagram dengan tulisan yang panjang seringkali membuat tampilan konten menjadi terlalu padat dan sulit dibaca.

Kabar baiknya, masalah caption berantakan kini bisa diatasi dengan platform bernama "Pretty Caption Instagram". Dikutip dari Kompiwin.complatform ini bisa merapikan caption Instagram tanpa harus mengunduh aplikasi di ponsel atau komputer.

Cara menggunakan Pretty Caption Instagram

Masih dikutip dari sumber yang sama, Pretty Caption Instagram dapat digunakan melalui laman web layaknya menulis di laman pencarian Google.

Laman web ini juga bisa diakses secara gratis, tanpa batasan karakter atau penggunaan.

Baca Juga: 15 Ucapan HUT RI Ke-78 Tentang Perjuangan dan Kemerdekaan, Cocok Diposting di Facebook, TikTok, dan Instagram

Selain hadir dengan antarmuka yang mudah digunakan, kamu juga tidak perlu menggunakan line break, tanda titik (...), atau tanda bintang (***) untuk memberi jarak atau merapikan caption Instagram.

Pretty Caption Instagram juga mendukung fitur emoji, sehingga caption yang dibuat tampak lebih menarik dan informatif.

Sebagai panduan, berikut tips menggunakan Pretty Caption Instagram.

  1. Kunjungi situs Pretty Caption Instagramdi sini melalui browser ponsel atau komputer
  2. Selanjutnya, masukkan captionyang akan dirapikan ke dalam kotak tulisan yang disediakan
  3. Untuk membuat line breakatau paragraf baru, kamu cukup menekan tombol “Enter” sesuai kebutuhan
  4. Setelah caption berhasil dirapikan, salin teks yang sudah dibuat menggunakan tombol “Copy” yang tersedia
  5. Captionyang tersalin bisa langsung ditempel pada kolom caption yang ada di aplikasi Instagram. Voilacaption Instagram jadi lebih rapi, mudah dibaca, dan lebih menarik secara visual

Tak hanya bisa digunakan untuk menulis caption Instagram, Pretty Caption Instagram juga bisa digunakan untuk membuat caption Twitter, TikTok, hingga YouTube. Selamat mencoba!