Find Us On Social Media :

Berkat JKT48, Shopee Live Erigo Raup Rp 5 Miliar dalam Waktu Kurang dari 10 Menit!

By Fathia Yasmine, Minggu, 20 Agustus 2023 | 11:42 WIB

Koleksi terbaru Erigo x JKT48

Grid.ID - Brand fesyen lokal, Erigo, berhasil mencetak penjualan senilai Rp 5 miliar dalam waktu kurang dari 10 menit saat menggelar live shopping di Shopee Live, Jumat (18/8/2023). 

Momen langka tersebut disaksikan langsung oleh pendiri Erigo Muhammad Sadad dan personil grup musik JKT48 yang hadir sebagai bintang tamu. 

Pada kesempatan tersebut, Erigo hadir dengan membawa dua promo khusus, yakni diskon hingga 80 persen untuk pembelian yang dilakukan selama live berlangsung dan koleksi t-shirt kolaborasi terbaru Erigo x JKT48.  

Koleksi edisi terbatas tersebut menghadirkan berbagai jenis desain menarik dengan menampilkan nama setiap member JKT48 di bagian depan. Tak sampai 10 menit, koleksi edisi terbatas itu ludes terjual dengan total 33 ribu pesanan. 

Menyadari hal itu, Muhammad Sadad mengucapkan terima kasih kepada para konsumen, khususnya penggemar JKT48.

"Seluruh keluarga besar Erigo mengucapkan terima kasih untuk semua fans JKT48, serta semua tim Shopee yang terlibat. Kerja keras kita di hari kemerdekaan ini membuahkan hasil. Kami sudah 7 tahun bekerja sama dengan JKT48 dan perjuangan bareng mereka tidak sia-sia. Dari hati terdalam kita mengucapkan terima kasih banyak.” kata Muhammad Sadad di menit ke-14 live streaming di Shopee Live Erigo x JKT48.  

Kesuksesan penjualan Erigo bersama JKT48 di Shopee Live juga diakui oleh aktor sekaligus pembawa acara, Raffi Ahmad. Lewat unggahan di akun Instagram @raffinagita1717, ia mengaku kagum dengan pencapaian Erigo dan JKT48.

"TOP MANTAP IS THE BEST 5 Miliar cuman ga sampe 10 menit bersama @erigostore / @shopee_id Alhamdulillah," tulis Raffi.

Menariknya, pencapaian ini rupanya bukan yang pertama dialami Erigo. Sejak bergabung di Shopee pada 2017, Erigo telah berhasil mencetak sejumlah pencapaian, mulai dari mencetak omzet tinggi setiap kampanye angka kembar di Shopee, memasuki pasar global di Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand lewat Program Ekspor Shopee, hingga berhasil menjadi brand favorit di berbagai kampanye besar tahunan Shopee.

Melihat rekor live shopping tersebutMuhammad Sadad mengaku, ia akan menjajal berbagai strategi baru di Shopee Live untuk menjual berbagai kategori produk yang dimiliki Erigo.

"Kami juga akan menggelar Shopee Live lain dengan koleksi yang tak kalah menarik," tutupnya.