Find Us On Social Media :

Puisi Remaja Prilly Latuconsina Dijadikan Series Berjudul 5 Detik & Rasa Rindu

By Anggita Nasution, Sabtu, 26 Agustus 2023 | 09:49 WIB

Prilly saat press conference series tersebut di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (25/8/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Buku yang berisi kumpulan puisi Prilly Latuconsina kini digarap menjadi sebuah series dengan judul yang sama yaitu, 5 Detik & Rasa Rindu.

Diakui Prilly, ia menulis puisi-puisi itu sejak duduk di bangku SMA yang pada masa itu sedang galau perihal percintaan.

"2016 penuh cinta kalau sekarang lebih gampang nyaleg daripada ketemu cinta, ya tahun ini lebih sibuk sama pekerjaan aja."

"Dulu umur 19 tahun gak ada pikiran, dulu liatnya cinta kalau sekarang fokus di series, cintanya dituanhkan ke karya aja," kata Prilly saat press conference series tersebut di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (25/8/2023).

Series ini nantinya akan tayang di WeTv. Lesley Simpson selaku Country Head WeTV Indonesia merasa series ini memiliki potensi untuk ditayangan diberbagai negara.

"Genrenya ini kan masih tetap drama dengan banyak lagu, kita percaya kalau series yang lauk utamanya adalah musik bisa dengan mudah travel ke negara lain kan musik adalah bahasa universal ya."

"5 Detik & Rasa Rindu ini secara pengadeganan dan visual sangat beda ya karena kualitasnya akan bisa dicompare dengan negara lain," kata Lesley.

Serial produksi dari MD Pictures itu rencananya akan tayang di platform streaming WeTV pada 8 September 2023.

Selain Prilly Latuconsina ada aktor lainnya seperti Bryan Domani, Adriani Salshabilla, Fadly Faisal, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Main Film Puspa Indah Taman Hati, Prilly Latuconsina Curhat Ceritanya Relate Sama Pengalaman Pribadi 

(*)