Find Us On Social Media :

Berhati Malaikat, Kim Woo Bin Hadiri Pemakaman Penggemar Setia dan Tulis Pesan Menyentuh, Begini Isinya

By Christine Tesalonika, Rabu, 30 Agustus 2023 | 12:37 WIB

Kim Woo Bin

Grid.ID - Kim Woo Bin membagikan pesan penuh makna yang didedikasikan untuk salah satu penggemar setianya yang meninggal dunia.

Dilansir Grid.ID dari salah satu unggahan di akun Instagram @panncafe pada Rabu (30/8/2023), pada 26 Agustus 2023, Kim Woo Bin mengunggah sebuah foto dari jendela pesawat. Bersamaan dengan unggahan tersebut, Kim Woo Bin juga menuliskan sebuah pesan menyentuh yang didedikasikan untuk salah satu penggemar setianya, Ji Won, yang baru saja meninggal dunia.

Melalui surat yang ditulisnya dalam bahasa Korea tersebut, Kim Woo Bin mengungkapkan bahwa dia baru saja menghadiri pemakamannya.

Dalam penerbangan pulang, dia memahami upaya fisik yang dilakukan Ji Won untuk mendukung aktivitasnya.

"Dear Ji Won, yang paling murni dan paling cerdas.Aku pergi untuk mengucapkan selamat tinggal padamu, dan sekarang, aku akhirnya mengerti seberapa jauh dan lama perjalanan yang harus aku tempuh setiap kali kamu datang menemuiku selama bertahun-tahun… Dan setiap kali aku teringat akan wajahmu, dengan senyum lebar dan menanyakan kabarku, hatiku hancur lagi. Menurutku ini bukan perpisahan selamanya, Ji Won. Di mana pun Anda berada, aku berharap hari-hari Anda paling bahagia dan sehat." tulis Kim Woo Bin.

Lebih lanjut, Kim Woo Bin mengungkapkan rasa bahagia dan beruntungnya karena memiliki penggemar seperti Ji Won yang selalu mendukung aktivitasnya."Aku harap kamu bisa tertawa setiap hari sampai kita bertemu lagi. Dan ketika kita melakukannya, mari kita mengambil banyak foto bersama dan membicarakan tentang apa saja. Aku akan mengingatmu ketika aku mengerjakan acara yang telah kamu nantikan. Kamu akan memberiku kekuatan untuk terus maju, jadi tolong terus awasi aku. Aku bersyukur lagi dan lagi bahwa aku memiliki penggemar seperti kamu, yang mendukung apa yang aku lakukan. Aku berjanji kita akan bertemu lagi suatu hari nanti" tulis Kim Woo Bin yang dikutip dari akun Instagram @panncafe pada Rabu (30/8/2023).

Baca Juga: GEMASNYA! Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Terlihat Liburan Bersama di Bali

Unggahan menyentuh dari Kim Woo Bin itu pun mendapatkan perhatian dari para penggemar dan netizen, terutama anggota keluarga Ji Won yang ikut memberikan komentar dalam unggahan tersebut.

"Halo, saya Ji-soo, adik perempuan Jiwon.Saya mendengarkan cerita yang Anda posting dan meninggalkan komentarHanya karangan bunga yang Anda kirimkan sangat membantu, tetapi Kim Woo-bin datang sendiri dan memberikan kenyamanan yang luar biasa bagi keluarga kami. Ibu, ayah, aku dan adik laki-lakiku mendapat banyak kekuatan. Saya pergi menemui Ubin, yang saya cintai setiap hari, pada perjalanan terakhir Anda, jadi sekarang Anda akan terbang tanpa batas.Terima kasih banyak telah datang jauh dan mendukung adikku meskipun kamu sibuk. Saya berharap Ubin selalu sehat di masa depan, dan saya berharap semua yang Anda lakukan berjalan dengan baik dan bahagia. Terima kasih banyak telah bersamaku untuk terakhir kalinya." tulis zisu****.

"Halo, ini kakak perempuan Jiwon, YongheeSaya sangat bersyukur karangan bunga itu sampai di tengah kota. Terima kasih banyak telah datang dan mendukung adikku. Saya harap Anda akan selalu menjadi aktor hebat yang diingat oleh saudara perempuan saya. Aku akan mendukungmu. Terima kasih telah membaca kata-kata tak kenal takut," tulis 10_****.

(*)