Find Us On Social Media :

Verrell Bramasta Ulang Tahun ke-27, Venna Melinda Berharap Putranya Cepat Dapat Jodoh

By Anggita Nasution, Selasa, 12 September 2023 | 10:57 WIB

Verrell Bramasta mendapat kejutan manis dari keluarga dan sahabat di ulang tahunnya yang ke-27 yang digelar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Senin (11/9/2023)

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Verrell Bramasta mendapat kejutan manis dari keluarga dan sahabat di ulang tahunnya yang ke-27 yang digelar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Senin (11/9/2023).

Di usia Verrell ke-27, Venna Melinda berharap sang anak akan menemukan jodohnya.

"Mudah-mudahan dia benar-benar mendapatkan jodoh dari Allah, karena aku tau banget dia pengen punya pasangan," ucap Venna Melinda saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Senin (11/9/2023).

Venna berdalih putra sulungnya sudah ingin sekali membangun rumah tangga seperti temannya, yaitu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Ya dia kan pengen kaya temen-temennya kayak Atta sama Aurel, udah punya keluarga kecil karena memang dia kan Alhamdulillah udah mapan ya, kalau siapa jodohnya harus Verrel yang bermunajat sendiri gitu kan kita nggak pernah tau jodoh kita siapa," tutur Venna.

Meski sampai saat ini belum ada wanita yang dikenalkan, Venna selalu berdoa agar sang anak diberikan jodoh yang terbaik.

Bisa membahagiakan anaknya dan juga perempuan soleha.

"Belum tapi yang jelas kalau aku sebagai ibunya Aku selalu minta sama Allah, Verrel, Athala nanti diberikan jodoh dari Allah yang terbaik di mata Allah yang bisa jadi teman ibadah perempuan yang soleha pokoknya yang membahagiakan Verrel lahir batin mudah-mudahan dapat," pungkasnya.

Baca Juga: INNALILLAHI, Verrell Bramasta Sibuk Nyaleg Susul Langkah Venna Melinda, sang Ayah Ungkap Kabar Sedih tentang Sosok Wanita yang Terbaring di Ranjang Ini

 

(*)