Find Us On Social Media :

Daebak, Stray Kids Raih Kemenangan Pertama di VMA 2023 Kategori Best KPop, Felix: Terima Kasih Stay!

By Silmi, Rabu, 13 September 2023 | 10:37 WIB

Stray Kids raih kemenangan pertama di VMA 2023! Begini kata Bang Chan dan Felix untuk para penggemar, Stay!

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi

Grid.ID - Siapa yang tak girang melihat Stray Kids akhirnya meraih penghargaan di MTV Video Music Awards 2023?

Grup ini berhasil membawa pulang trofi Best K-pop Video untuk lagu seru mereka, "S-Class".

Saat berdiri di atas panggung dengan wajah bahagia, mereka tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada fanbase setia mereka, Stays.

Bang Chan dengan penuh antusiasme mengatakan, "Pertama-tama kami ingin berterima kasih kepada VMAs atas undangan ini. Menerima penghargaan ini sungguh berarti banyak bagi kami."

Felix menambahkan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans kami, Stays, yang selalu memberikan dukungan luar biasa. Kami punya begitu banyak hal yang ingin kami tunjukkan kepada kalian semua, jadi harap terus dukung kami di masa depan."

Tak hanya penghargaan, Stray Kids juga akan memanjakan Stays dengan penampilan panggung yang luar biasa saat membawakan "S-Class".

Felix memastikan bahwa penampilan mereka akan mencakup segala yang ditunggu-tunggu oleh fanbase STAY dan penggemar baru.

"Penampilan ini akan benar-benar menghadirkan warna khas Stray Kids dengan efek cahaya yang memukau, efek keren, dan tentu saja, gerakan tarian yang memukau. Kami nggak sabar banget untuk berbagi momen ini dengan kalian semua!"

Dengan kemenangan gemilang di VMAs dan penampilan panggung yang mengagumkan, Stray Kids sedang berada di puncak kejayaan mereka.

Kami tak sabar melihat apa yang akan mereka lakukan selanjutnya! Tetap semangat, Stay!

Baca Juga: Lagu Baru Stray Kids, Ini Lirik Butterflies yang Easy Listening, Wajib Masuk Playlist!

 

(*)