Find Us On Social Media :

Go Ah Sung Alami Cedera Tulang Pinggul, Go Ara Ambil Alih Peran Dalam Drama 'The Love Story of Chunhwa'

By Christine Tesalonika, Rabu, 13 September 2023 | 13:17 WIB

Go Ara dikonfirmasi akan mengambil alih peran Go Ah Sung dalam drama The Love Story of Chunhwa

Grid.IDGo Ara dikonfirmasi akan mengambil alih peran Go Ah Sung dalam drama TVING mendatang berjudul "The Love Story of Chunhwa".

Dilansir dari Soompi pada Rabu (13/9/2023), pada 12 September, Sports DongA membagikan bahwa Go Ah Sung memutuskan untuk mundur dari peran utamanya karena cedera dan Go Ara akan mengambil alih peran tersebut.

Sebelumnya, Go Ah Sung secara pribadi menceritakan bahwa dia dirawat di rumah sakit karena retak sakrum (tulang di antara tulang pinggul) dan diberitahu bahwa penyembuhannya akan memakan waktu sekitar 12 minggu.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Go Ara, King Kong By Starship mengonfirmasi kabar yang beredar.

"Go Ara dikonfirmasi untuk membintangi ‘The Love Story of Chunhwa.’ Dia baru-baru ini menerima naskahnya dan dia sedang mempersiapkan syuting." ungkap King Kong By Starship.

Pada bulan Juni, dikabarkan bahwa Go Ah Sung dan Jang Ryul akan menjadi pemeran utama drama tersebut.

Go Ah Sung awalnya dikonfirmasi untuk berperan sebagai Putri Hwa Ri, seorang putri yang termasuk dalam garis keturunan istri sah Raja dan berkencan dengan bebas sebelum dia menyatakan bahwa dia akan menemukan suaminya sendiri. Go Ara sekarang akan mengambil alih peran sebagai Putri Hwa Ri.

Sebelumnya pada bulan Agustus, The Love Story of Chunhwa lebih lanjut mengonfirmasi bahwa Chani SF9, Son Woo Hyun, Han Seung Yeon KARA, Park Won Sang, dan Park Sun Young akan bergabung dalam jajaran pemeran selain pemeran utama.

Sebagai informasi, The Love Story of Chunhwa adalah drama sejarah romansa yang mengikuti kisah seorang putri yang bertekad mencari suami untuk dirinya sendiri alih-alih menikahi pria yang dipilih oleh ayahnya, sang raja. Drama ini juga menampilkan pencarian orang yang menggambar sang putri sebagai subjek chunhwa (lukisan erotis dari periode sebelumnya).

Baca Juga: Sinopsis Drakor Do Do Sol Sol La La Sol, Kisah Cinta Lee Jae Wook dan Go Ara, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya

The Love Story of Chunhwa sendiri dilaporkan akan tayang pada tahun 2024 mendatang.

Semoga Go Ah Sung cepat sembuh dan pulih sepenuhnya.

(*)