Find Us On Social Media :

Cara Cherly Juno Menggali dan Kembangkan Potensi Anak Sejak Dini

By Dianita Anggraeni, Rabu, 13 September 2023 | 08:17 WIB

Cheryl Juno bersama anaknya.

Grid.ID - Potensi pada setiap anak tak langsung muncul begitu saja.

Butuh arahan dari orangtua khususnya, supaya potensi itu bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.

Cherly Juno sebagai orangtua memberikan kesempatan kepada anak-anaknya untuk bisa eksplorasi diri dan melatih kemampuan dengan cara yang positif.

Baca Juga: Pensiun Jadi Member Cherrybelle, Beginilah Nasib Artis Cantik Ini Usai Lahirkan Anak Kembar, Rumah Tangganya Bikin Iri

"Sebagai orang tua tentunya perlu mengenali minat dan bakat anak dan mendukung ketertarikan mereka. Saya selalu menciptakan pembelajaran yang menyenangkan sehingga tidak membuat beban bagi mereka."

"Seperti contohnya ketika menemani mereka belajar mendalami bakatnya, saya selalu sediakan camilan favorit dan minuman untuk mereka. Asupan favorit ini biasanya re-energize emotional feeling mereka sehingga kembali bersemangat ditengah rutinitasnya," jelas anggota Cherrybelle tersebut.

Baca Juga: Tak Masalah Lagunya Dicover Musisi Lain, Jevin Julian Hanya Peringatkan Hal Ini

Cherly Juno sebagai moms influencer juga menyampaikan ajang pencarian bakat pada anak juga menjadi salah satu cara untuk mendukung perkembangan generasi muda.

“Ajang pencarian bakat anak seperti The Rising Kids adalah kesempatan yang dapat dianggap sebagai rasa bangga, dukungan, dan tanggung jawab orang tua kepada anak."

"Harapannya, acara seperti ini mampu memberikan ilmu baru kepada para orang tua untuk lebih mengenali potensi dan bakat anak serta menyalurkannya ke ajang-ajang yang tepat," kata Cheryl.

(*)