Find Us On Social Media :

Keluar dari Zona Nyaman, Tiara Andini Tampilkan Vibes K-Pop Dance di Single Terbaru 'Flip It Up'

By Christine Tesalonika, Kamis, 14 September 2023 | 15:19 WIB

Tiara Andini dengan Korean look saat tampil di festival Pasar Musik

Grid.IDTiara Andini tampil sangat beda di single terbarunya yang baru saja dirilis berjudul "Flip It Up".

Mengapa disebut beda?

Karena Tiara Andini kali ini menyajikan sebuah karya fenomenal dengan mengusung musik dengan vibes ala K-Pop dance yang up-beat dan super kece!

Single ini seolah menunjukkan sisi alter ego dari Tiara Andini yang kerap dikenal banyak penggemar dengan menyanyikan lagu-lagu bernuansa pop ballad. Yes, Tiara Andini telah keluar dari zona nyamannya.

Tidak tanggung-tanggung, di single yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini Tiara Andini menggandeng nama besar di industri musik Korea Selatan.

Ya, dia bekerja sama dengan Hyuk Shin, seorang produser kenamaan asal Korea Selatan yang pernah bekerja sama dengan musisi ternama dunia seperti Justin Bieber, Girls’ Generation, NCT, Super Junior, dan masih banyak lagi.

Hyuk Shin juga merupakan founder dari 153/Joombas Music yang juga merupakan seorang produser eksekutif dengan sejarah kesuksesan yang luar biasa di dunia entertainment.

Langkah pertamanya sebagai produser musik adalah dengan seorang superstar yaitu Justin Bieber pada lagu yang telah tersertifikasi triple platinum oleh RIAA yaitu "One Less Lonely Girl" yang juga menjadikannya sebagai produser kelahiran Korea pertama yang lagunya masuk ke Billboard Charts di Amerika Serikat.

Kerja sama Tiara dengan Hyuk Shin menjadi suatu yang sangat ditunggu untuk industri musik tanah air, di mana lagu ini sangat diharapkan dapat mencapai pasar dan pendengar yang lebih luas, tidak hanya Indonesia, namun juga Asia, bahkan dunia.

Dari departemen suara, lagu Flip It Up memang diaransemen untuk menjadi sebuah lagu yang kental dengan vibes K-Pop. Dengan tempo yang up-beat, lagu ini danceable banget!

Hebatnya lagi, Tiara Andini mampu menerjemahkan aransemen musiknya menjadi sebuah lagu yang sangat enak untuk didengar dan dinikmati. Apalagi di part saat Tiara Andini harus nge-rap, dia melakukannya dengan sangat oke.

Selain dirilis dalam bentuk audio di berbagai platform musik digital, lagu “Flip It Up” ini juga dikeluarkan dalam bentuk musik video dengan konsep yang sangat apik dan outstanding!

Dikerjakan oleh EUIS Studio dengan Timo sebagai sutradara, konsepnya dibuat dengan lebih banyak menampilkan performance dance dari Tiara Andini dengan dibalut outfit yang glamor ditambah pencahayaan yang menambah kesan mewah. Dan, di musik video ini Tiara Andini melakukan dance yang sangat apik, dapat banget vibes K-Pop-nya, luar biasa!

Baca Juga: Manggung di Manado, Tiara Andini Buat Netizen Jatuh Hati dengan Penampilan Serba Ungu!

(*)