Find Us On Social Media :

Trio GJLS Siap Kocok Perut Lewat Program Komedi Sketsa Barbar Show di KompasTV!

By Grid., Senin, 18 September 2023 | 10:10 WIB

KompasTV akan menayangkan perdana, program komedi sketsa terbaru yang pasti menghibur, "Barbar Show," yang akan tayang setiap hari Minggu pukul 20.00 WIB, mulai 17 September 2023.

Grid.ID - KompasTV dengan bangga mengumumkan penayangan perdana program komedi sketsa terbaru yang pasti menghibur, "Barbar Show," yang akan tayang setiap hari Minggu pukul 20.00 WIB, mulai 17 September 2023.

Barbar Show menghadirkan Trio GJLS yang penuh talenta, terdiri dari Rigen, Hifdzi, dan Rispo, bersama dengan bintang tamu yang berbeda dan seru pada setiap episodenya.

Program ini dikemas dengan segala kekonyolan dan kreativitas yang tak terduga, siap untuk menghibur penonton setia KompasTV.

Fina Merliane, selaku Eksekutif Produser program Barbar Show, menjelaskan bahwa tujuan dari program ini adalah untuk memadukan isu-isu hangat yang terjadi di sekitar dengan sentuhan komedi, ini merupakan upaya memudahkan para generasi muda memahami isu politik, sosial, ekonomi, dan budaya yang tengah marak di masyarakat.

Dengan hadirnya "Barbar Show" di layar KompasTV, kami berharap dapat mendorong sportifitas dalam beropini dan berpolitik di kalangan calon-calon pemegang kebijakan yang akan menjadi bintang tamu di acara ini. Ini adalah langkah awal bagi kami untuk memberikan relaksasi di tengah ketegangan menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga: Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas dan Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur Serah Terima Gedung Puskesmas Pacet

Dalam episode perdananya yang berjudul "Grand Opening," Trio GJLS akan mencoba peruntungan baru dengan membuka tempat pangkas rambut kekinian.

Tugas berat pertama mereka adalah membuat acara pembukaan yang tak terlupakan agar pelanggan datang berbondong-bondong. Mereka akan dibantu oleh bintang tamu Amanda Rigbi, yang tampaknya terlalu manja untuk menjadi seorang resepsionis.

Selain itu, mereka akan menghadapi tantangan berupa kedatangan para politisi yang menjadi pelanggan pertama mereka, yakni Komeng dan Bedu.

Jangan lewatkan keseruan cerita ini dalam episode perdana Barbar Show yang berjudul "Grand Opening," yang pasti akan membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal.

Tayang pada hari Minggu, 17 September 2023, pukul 22.00 WIB, hanya di KompasTV.

Saksikan segala kelucuan dan kekonyolan dalam "Barbar Show," sebuah program komedi sketsa yang akan membawa tawa dan pemahaman atas isu-isu penting di sekitar kita.

Jangan sampai ketinggalan! (*)