Find Us On Social Media :

Bergabung Jadi Band Militer, Kim Min Jae Resmi Jalani Wajib Militer pada 18 September 2023

By Christine Tesalonika, Selasa, 19 September 2023 | 10:57 WIB

Kim Min Jae memulai wajib militernya

Grid.ID - Aktor Kim Min Jae secara resmi mendaftarkan wajib militer pada Senin (18/8/2023).

Dilansir dari Soompi pada Selasa (19/9/2023), pada tanggal 18 September, agensi Kim Min Jae, YAMYAM Entertainment berbagi informasi bahwa Kim Min Jae secara resmi memulai wajib militernya.

"Kim Min Jae akan mendaftar militer hari ini. Tolong kirimkan dukungan hangat kepada Kim Min Jae yang akan kembali dalam keadaan sehat setelah dengan patuh menjalankan wajib militernya." ungkap YAMYAM Entertainment.

Kemudian YAMYAM Entertainment membagikan foto Kim Min Jae yang sedang menjalani wajib militer dengan ciri khas rambut plontos.

Sementara Kim Min Jae membagikan di Instagram Stories-nya foto rambut yang ia potong untuk potongan rambutnya dan teks, "Aku akan kembali dalam keadaan sehat".

Sebelumnya pada tanggal 6 September, Kim Min Jae secara pribadi berbagi berita tentang wajib militernya, dengan mengatakan bahwa dirinya akan bergabung dengan band militer.

"Saya akan bergabung dengan band militer, dan meskipun saya merasa menyesal dan sedih memikirkan tidak dapat bertemu dengan Anda untuk sementara waktu, saya tetap melakukannya. juga bersemangat dan bersyukur bisa merasakan dan belajar lebih banyak melalui dinas militerku." ujar Kim Min Jae.

Setelah memasuki pusat pelatihan rekrutmen pada tanggal 18 September, Kim Min Jae akan menjalani pelatihan dasar militer dan bertugas di band militer.

Baca Juga: Akan Jalani Wamil di Bagian Band Militer, Kim Min Jae Sebut 'Dr. Romantic 3' Jadi Proyek Terakhir Tahun Ini

Sebagai informasi, Kim Min Jae membuat banyak penggemar K-drama terkesan lewat beberapa serial seperti 'Dr. Romantic' series, 'Do You Like Brahms?', 'Dali and Cocky Prince', 'Poong, The Joseon Psychiatrist', dan masih banyak lagi.

Selamat menjalani tugas negara ya Kim Min Jae! Lekas kembali dengan selamat.

(*)