Find Us On Social Media :

Dinantikan Penggemar, Red Velvet Dikabarkan Tengah Persiapkan Comeback pada Bulan November 2023

By Christine Tesalonika, Rabu, 20 September 2023 | 10:29 WIB

Red Velvet

Grid.ID - Reveluv atau penggemar girl grup Red Velvet bersiap yuk!

Red Velvet akan segera membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu!

Dilansir dari Soompi, Rabu (20/9/2023), pada tanggal 18 September, sebuah outlet media Korea melaporkan bahwa Red Velvet akan comeback dengan album studio ketiga mereka pada bulan November mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl grup yang beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini memang tengah mempersiapkan perilisan album selanjutnya.

"Red Velvet sedang mempersiapkan album studio penuh dengan tujuan [merilis album pada] November." ungkap SM Entertainment.

Red Velvet melakukan comeback untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar satu tahun sejak mini album terakhir mereka bertajuk "The ReVe Festival 2022 – Birthday" dirilis pada November 2022.

Secara khusus, Red Velvet akan merilis album studio full-length ketiga mereka setelah sekitar enam tahun, sejak album penuh kedua mereka dirilis pada tahun 2017.

Setelah debut pada tahun 2014, Red Velvet merilis sejumlah lagu hit termasuk "Ice Cream Cake", "Dumb Dumb", "Rusia Roulette", "Feel My Rhythm", dan banyak lagi.

Apakah Sobat Grid bersemangat untuk comebacknya Red Velvet kali ini?

Baca Juga: Memasuki Era SM 3.0, Seulgi Red Velvet Resmi Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan SM Entertainment

(*)