Find Us On Social Media :

Pihak Gideon Tengker Singgung Ibunda Nagita Slavina yang Mangkir 5 Kali di Persidangan: Saya Rindu Ingin Melihat Rieta Amilia Langsung

By Hana Futari, Jumat, 22 September 2023 | 13:17 WIB

Pihak Gideon Tengker menyinggung Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina yang kerap mangkir di persidangan gugatan harta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Pihak Gideon Tengker menyinggung Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina yang kerap mangkir di persidangan gugatan harta.

Mengharapkan kehadiran Rieta Amilia, pihak Gideon Tengker pun menyindir ibunda Nagita Slavina.

"Saya pun rindu ingin melihat Rieta langsung ya, yang mana sih orangnya," kata Kuasa Hukum Gideon Tengker, Erles Rareral di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023).

Kuasa Hukum Gideon Tengker pun menyinggung soal Rieta Amilia yang berada di Jakarta namun tak pernah hadir di persidangan.

"Kalau tinggal di Jakarta kenapa harus kita perlambat, karena gugatan ini di Jakarta Selatan bukan di Aceh atau Papua," tegasnya.

Pihak Gideon Tengker pun meminta agar Rieta Amilia kooperatif dalam mediasi yang diberi tenggat waktu selama 30 hari.

"Ah saya berpikir 30 hari itu mereka harus maksimalkan waktu ya karena perintah aturan seperti itu harus hadir dan prinsipal sendiri harus hadir," tutup Erles Rareral.

Seperti diketahui, Gideon Tengker menggugat Rp300 miliar sebagai harta bersamanya dengan Rieta Amilia selama menikah.

Gugatan yang dilayangkan Gideon Tengker itu juga termasuk dengan rumah produksi yang dimiliki Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina.

Baca Juga: Sidang Gugatan Orangtua Nagita Slavina Digelar 2 Pekan Lagi, Pihak Gideon Tengker Harapkan Rieta Amilia Datang Langsung: Bicara dari Hati ke Hati

 

(*)