Find Us On Social Media :

Park Eun Bin Bakal Main Drama Komedi Romantis ‘Castaway Diva’

By Christine Tesalonika, Rabu, 27 September 2023 | 14:17 WIB

profil pemain Drama Korea Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin.

Grid.ID - Aktris cantik Park Eun Bin akan segera menyapa penggemar lewat drama terbaru berjudul "Castaway Diva".

Baru-baru ini, tvN telah meluncurkan poster dan potongan gambar baru untuk drama tersebut.

Sebagai informasi, "Castaway Diva" adalah drama komedi romantis yang mengikuti kisah seorang gadis yang terdampar di pulau terpencil saat dalam perjalanan ke Seoul untuk mengikuti audisi menjadi penyanyi.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (27/9/2023) sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, yang sebelumnya bekerja sama dalam “While You Were Sleeping” dan “Start-Up,” akan kembali bekerja sama untuk drama baru ini.

Selain Park Eun Bin yang memainkan peran utama sebagai Seo Mok Ha, seorang gadis yang diselamatkan dari pulau tak berpenghuni setelah 15 tahun, drama ini juga dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon, Kim Hyo Jin, dan Kim Joo Heon.

Potongan gambar yang baru dirilis memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan sehari-hari dan mimpi Seo Mok Ha, yang berakhir sendirian di pulau terpencil karena kecelakaan. Ia mengasah kapasitas dan kekuatan paru-parunya dengan berenang di laut dan memanfaatkan sampah yang terbawa arus ke tepi pantai sebagai kebutuhan sehari-hari.

Pada pandangan pertama, sepertinya dia telah beradaptasi dengan sempurna dengan kehidupan di pulau terpencil, tapi Seo Mok Ha menyimpan mimpi menjadi seorang diva seperti Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin), penyanyi yang dia kagumi. Antisipasi tinggi terhadap kisah Seo Mok Ha.

“Castaway Diva” akan tayang perdana pada 28 Oktober pukul 21:20 KST. KST.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Hot Stove League, Namgoong Min Jadi General Manajer Liga Bisbol, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

 

(*)