Find Us On Social Media :

Gajian Hanya Numpang Lewat? Simak Tips Belanja Online Hemat Berikut Ini

By Grid., Rabu, 27 September 2023 | 20:05 WIB

ilustrasi belanja

Grid.ID - Sebuah laporan mencatat sekitar 80% konsumen digital akan mempertahankan bahkan meningkatkan penggunaan layanan digital pada tahun 2023.

Tokopedia melalui Kepala Divisi Corporate Affairs Tokopedia, Rizky Juanita Azuz pun membagikan tips berbelanja online lebih hemat tanpa membuat kantong kering saat tanggal gajian.1. Teliti sebelum check-out, bandingkan dulu harga produk2. Gunakan layanan dan paket langganan untuk dapatkan bebas ongkir lebih banyak3. Catat tanggal kampanye promo khusus dengan diskon lebih4. Atur jadwal berbelanja agar stok barang tidak menumpuk di rumah5. Manfaatkan proteksi produk agar terhindar dari kerugian jika ada kendala

Ada banyak kemudahan yang bisa didapatkan masyarakat ketika berbelanja secara online, mulai dari membandingkan jenis produk, membaca ulasan dan tingkat kepuasan pembeli yang tertera dihalaman ulasan produk.

Membandingkan harga produk sangat penting agar pembeli bisa mendapatkan harga yang paling sesuai dengan keinginan.“Cari tahu lokasi toko dan besaran ongkos kirim yang dikenakan. Masyarakat bisa membuat belanja online makin hemat bahkan bisa mendapatkan bebas ongkir se-Indonesia dengan berbelanja produk berlogo Dilayani Tokopedia,” jelas Rizky.

Baca Juga: Rayakan Bulan Olahraga, Tokopedia Bagikan 5 Tips Hidup Sehat, yuk Simak!