Find Us On Social Media :

Ahyeon Tak Terlihat di Konser BLACKPINK Bersama Anggota Lainnya, Baby Monster Akan Debut Hanya 6 Anggota?

By Christine Tesalonika, Jumat, 29 September 2023 | 14:51 WIB

Ahyeon Baby Monster tidak terlihat bersama anggota lainnya dalam konser BLACKPINK

Grid.ID -  Girl group yang akan segera debut di bawah naungan YG Entertainment, Baby Monster memang kerap mendapatkan sorotan dari netizen.

Baru-baru ini beredar sebuah rumor yang mengatakan bahwa kemungkinan Baby Monster akan debut tanpa Ahyeon, setelah hanya enam anggota yang terlihat di konser BLACKPINK belakangan ini.

Dilansir dari Allkpop pada Jumat (29/9/2023), setelah foto terbaru dari girl group baru YG Entertainment, Baby Monster, beredar online, banyak yang menjadi khawatir.

Foto tersebut menunjukkan enam anggota Baby Monster yang datang dan mendukung BLACKPINK di konser final Tur Dunia ‘Born Pink’ mereka.

Namun, alasan kekhawatiran penggemar adalah bahwa Ahyeon, yang telah dikonfirmasi sebagai anggota Baby Monster dalam program survival mereka, adalah satu-satunya anggota yang tidak hadir.

Hal ini dengan cepat menyebabkan rumor beredar.

Penggemar mengungkapkan kekhawatiran mereka bahwa Ahyeon mungkin tidak debut dengan grup tersebut.

Salah satu pengguna Twitter mengunggah foto enam anggota Baby Monster yang menonton BLACKPINK tampil dari jauh, dan menulis, "Aku mulai berpikir berlebihan sekarang……di mana gadisku [Ahyeon]?".

Sebagai informasi, Ahyeon sebelumnya menerima banyak pujian dari pemirsa di seluruh dunia atas cover lagu "Dangerously" yang luar biasa di episode ke-7 program survival Baby Monster 'Last Evaluation'.

Baca Juga: Daebak! Lisa BLACKPINK Cetak Rekor Dunia Guinness Lewat Lagu ‘MONEY’

(*)