Find Us On Social Media :

Lee Je Hoon Undur Diri karena Masalah Kesehatan, Park Eun Bin Jadi MC Solo 'Busan International Film Festival'

By Christine Tesalonika, Rabu, 4 Oktober 2023 | 12:02 WIB

Park Eun Bin, pemeran drakor Extraordinary Attorney Woo

Grid.ID - Park Eun Bin menjadi pembawa acara solo pertama 'Festival Film Internasional Busan' mendatang.

Ya sebagaimana diketahui bahwa Lee Je Hoon resmi mengundurkan diri sebagai pembawa acara dalam pembukaan 'Festival Film Internasional Busan' karena masalah kesehatan.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (3/10/2023), pada tanggal 2 Oktober, agensi aktor tersebut, COMPANY ON, mengungkapkan bahwa Lee Je Hoon mengeluhkan perutnya sakit dan harus menerima operasi darurat pada tanggal 2 Oktober lalu karena didiagnosis menderita kolitis iskemik.

Setelah kabar bahwa Lee Je Hoon harus mendapatkan operasi darurat, 'Festival Film Internasional Busan' telah menyatakan bahwa Park Eun Bin akan menjadi pembawa acara seorang diri.

"Aktor Lee Je Hoon, yang merupakan salah satu pembawa acara upacara pembukaan, akan absen karena alasan kesehatan. 'Busan Film Festival' memilih penampilan Park Eun Bin yang tidak biasa sebagai solois tuan rumah daripada mempertimbangkan pemilihan tuan rumah laki-laki baru," ungkap perwakilan Busan Film Festival yang dikutip dari Allkpop pada Rabu (4/10/2023).

Seperti diketahui, Park Eun Bin telah membuktikan dirinya sebagai seorang aktor dengan memenangkan 'Penghargaan Aktris Terbaik' di 'Penghargaan Konten Asia ke-4' dan 'Penghargaan TV' di 'Penghargaan Seni Baeksang ke-59' untuk serial drama 'The King's Affection' dan ' Extraordinary Attorney Woo'.

Sebagai informasi, '28th Busan International Film Festival' akan digelar selama 10 hari dimulai dengan upacara pembukaan pada tanggal 4 hingga 13 Oktober.

Baca Juga: Jalani Operasi Dadakan, Lee Je Hoon Bakal Absen Dari Pembukaan Festival Film Internasional Busan ke-28

(*)