Find Us On Social Media :

Perdana Main Film Horor, Buckie B Lakukan Uji Nyali di Hutan Bambu: Beneran dapet Rasanya!

By Christine Tesalonika, Jumat, 6 Oktober 2023 | 10:09 WIB

Buckie Basudewa

Grid.ID - Perdana main film horor, Buckie Basudewa Mansyur atau yang akrab disapa Buckie B perlu persiapan khusus sebelum mulai syuting.

Seperti diketahui, Buckie B menjadi salah satu pemain dalam film horor berjudul 'PAMALI: Dusun Pocong' bersama dengan Fajar Nugra, Yasamin Jasem, Arla Ailani Muchtar, Dea Panendra, Anantya Kirana, Ence Bagus, Whani Dharmawan, dan Wina Marrino.

Memerankan karakter Deden yang adalah seorang tukang gali kubur, Buckie B tentu saja melakukan banyak research untuk mendapatkan kesan natural saat berakting.

Perdana bermain film horor, Buckie B mengaku sulit dalam mendalami peran dikarenakan dirinya susah merasa takut.

"Soalnya tuh aku orangnya itu susah ketakutan, aku orang denial. Denial ya, bukan pemberani, saya pengecut," ungkap Buckie B dalam konten #SelebritisPunyaCerita bersama Grid.ID.

Untuk mendapatkan perasaan takut, akhirnya Buckie B pun menantang dirinya untuk melakukan uji nyali di sebuah hutan.

"Terus pas kita lagi tes kamera, kita tes kameranya di hutan. Aku memang sengaja untuk minta tolong 'Bang temenin gua dong ke hutan biar gua bisa uji nyali' gitu kan," ungkap Buckie B.

"Yaudah akhirnya aku dibawa ke hutan bambu dan disitu beneran dapet sih rasanya," ungkap Buckie B.

Sebagai informasi, film PAMALI: Dusun Pocong (2023) ini merupakan film genre horror kedua setelah film Pamali I yang diproduksi oleh LYTO Pictures, dan merupakan adaptasi dari game horor populer Indonesia dengan judul Pamali : The Tied Corpse, yang telah dimainkan jutaan gamers di Indonesia.

Film Pamali: Dusun Pocong menceritakan tentang kisah tiga perempuan petugas medis yang ditugaskan ke sebuah desa terpencil yang terkena wabah yang belum diketahui.

Mereka dibantu oleh dua penggali kubur melakukan perjalanan yang sulit sampai akhirnya tiba di desa tersebut. Tetapi mereka terjebak dan satu persatu dari mereka terbunuh secara mengenaskan karena munculnya pocong-pocong yang bangkit kembali karena pamali yang mereka lakukan.

Baca Juga: Pasti Kaget! Ratusan Pocong Bakal Bikin Merinding di Film Pamali: Dusun Pocong

(*)