Find Us On Social Media :

Kreativitas Tanpa Batas, Poster Konser Epik High Parodikan Film Populer 'Barbie'

By Christine Tesalonika, Jumat, 13 Oktober 2023 | 17:09 WIB

Poster comeback Epik High

Grid.ID - Epik High akan segera kembali menyapa para penggemar dengan konsep poster yang lucu serta khas.

Ya, sepanjang karir termasyhur mereka, Epik High secara konsisten menonjol dengan poster konser mereka yang lucu dan khas, sering kali menarik perhatian para penggemar setia mereka.

Selama bertahun-tahun, grup hip-hop ini menjadi terkenal karena kegemarannya membuat poster yang dengan cerdik memparodikan poster-poster ternama di bidang hiburan.

Pada tahun ini, dilansir dari Allkpop.com pada Jumat (13/10/2023), Epik High sekali lagi memamerkan kreativitas mereka dengan poster konser yang secara lucu meniru film populer 'Barbie'.

Poster tersebut menggambarkan ketiga anggota, dengan Tablo berperan sebagai Barbie dan DJ Tukutz sebagai Ken, sama seperti karakter dalam poster asli 'Barbie'.

Judul posternya, 'K-Hiphop's Daddy,' mengisyaratkan bahwa Mithra Jin berperan sebagai ayah Barbie.

Dengan poster konser lucu terbaru dari Epik High, penggemar dan netizen memutuskan untuk melihat kembali poster konser grup tersebut sebelumnya.

Netizen Korea berkomentar, “Ini keren,” “Aku suka ini,” “Ini sangat lucu,” “Aku selalu menunggu poster konser Epik High,” “Tablo itu jenius,” “Poster mereka membuatku ingin pergi ke sana.” konser mereka", "Tablo terlihat bagus seperti Barbie", "Ini lucu sekali", "Kenapa mereka lucu sekali!" "LOL," dan "Mereka membuat posternya dengan sangat baik!"

Baca Juga: Taeyong NCT dan Epik High Bakal Meriahkan CXO Media Live On Stage, Catat Tanggalnya!

(*)