Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Semarakkan Hari Cuci Tangan Sedunia

By Anggita Nasution, Minggu, 15 Oktober 2023 | 15:49 WIB

Nagita saat ditemui di acara Yuk Belajar Cuci Tangan Sambil Bermain bersama Lifebuoy di kawasana Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/10/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Di hari cuci tangan sedunia, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rayyanza alias Cipung memberikan edukasi bersama lewat gerakan Yuk Belajar Cuci Tangan Sambil Bermain bersama Lifebuoy di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/10/2023).

Saat acara berlangsung, Nagita Slavina menghimbau pentingnya mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.

"Dengan berbagai tantangan yang dihadapi orang tua, khususnya aku sebagai ibu, pasti butuh banget support system dalam menjaga kesehatan keluarga," ujar Nagita saat ditemui di acara Yuk Belajar Cuci Tangan Sambil Bermain bersama Lifebuoy di kawasana Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/10/2023).

"Senang sekali ada Lifebuoy yang selalu punya cara yang bisa menginspirasi aku untuk menanamkan kebiasaan mencuci tangan pada Rafathar dan Rayyanza dengan cara seru," sambungnya.

Gigi sapaan akrabnya itu mengaku tak bosan mengingatkan kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza untuk rajin mencuci tangan.

Apalagi, kehidupan keluarga selebriti kerap kali bertemu dengan orang banyak.

"Sebagai ibu gak boleh bosen, ga bosen ngingetin untuk anak, ingin pentingnya cuci tangan. Ini membuat kita, keluarga awere jaga keluarga dari kuman," pungkasnya.

Baca Juga: Kapok Lihat Rayyanza Alami Demam Tinggi hingga Seminggu, Nagita Slavina Kini Lebih Protek Soal Kesehatan sang Anak

(*)