Find Us On Social Media :

Dirikan Agensi Bersama sang Manajer, D.O. EXO Bakal Hengkang dari SM Entertainment

By Christine Tesalonika, Kamis, 19 Oktober 2023 | 08:49 WIB

D.O EXO

Grid.ID - Do Kyungsoo atau D.O. EXO akan berpisah dengan SM Entertainment.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (19/10/2023), pada 18 Oktober kemarin, sebuah media Korea mengabarkan bahwa D.O. EXO akan meninggalkan SM Entertainment dan bergabung dengan agensi baru yang didirikan oleh manajer lamanya, yang telah bekerja dengannya sejak debut.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment pun secara resmi mengumumkan bahwa D.O. EXO memang akan melanjutkan aktivitas pribadinya bersama dengan agensi lainnya.

"Kontrak eksklusif Do Kyungsoo akan berakhir pada awal November," ungkap SM Entertainment.

"Setelah diskusi menyeluruh dengan D.O., telah diputuskan bahwa ia akan melanjutkan aktivitas EXO-nya dengan SM, namun akan melanjutkan aktivitas akting dan individu melalui agensi baru yang didirikan olehnya dan mantan manajer SM," lanjut SM Entertainment.

Sebagai informasi, D.O. EXO akan melanjutkan aktivitasnya di Soosoo Company, sebuah perusahaan yang didirikan oleh CEO Nam Kyungsoo yang dulunya juga berasal dari SM Entertainment.

Sebelumnya diberitakan D.O. akan meninggalkan SM Entertainment dengan seorang direktur manajemen yang telah bekerja dengannya sejak debutnya, dan sepertinya laporan tersebut memang benar adanya.

Baca Juga: Kombinasi Ciamik! Akan Ada D.O EXO Hingga G-Dragon Dalam Grup Kpop Impian Mark Lee NCT

(*)