Find Us On Social Media :

Rapper BIBI Tuai Pujian untuk Debut Aktingnya Lewat Film 'Hopeless' Bareng Song Joong Ki

By Christine Tesalonika, Kamis, 19 Oktober 2023 | 11:59 WIB

Rapper BIBI

Grid.ID - Rapper Korea Selatan, BIBI unjuk bakat kemampuan aktingnya lewat film 'Hopeless'.

Ya, lewat film 'Hopeless', BIBI telah memikat penonton dengan kemampuan aktingnya yang mengesankan dan sangat dinantikan oleh para penggemar.

BIBI, yang dikenal dengan bakatnya yang beragam, menerima banyak komentar positif saat ia menunjukkan keserbagunaannya dalam usaha terbaru ini.

Dilansir dari Allkpop pada Kamis (19/10/2023), penonton dibuat takjub dengan kemampuannya bertransisi dengan mulus dari panggung musik ke layar perak.

Khususnya, 'Hopeless' menciptakan kehebohan karena menjadi film pertama yang menampilkan aktor terkenal Song Joong Ki sebagai bagian dari pemeran tanpa jaminan, menyoroti integritas dan potensi artistiknya.

Pokok bahasan film yang penting dan alur cerita yang menarik telah membuatnya mendapatkan undangan ke Festival Film Cannes yang bergengsi, menandai debut penyutradaraan film tersebut di acara terkenal ini.

Keterlibatan BIBI yang mengesankan dalam dunia akting menggarisbawahi keserbagunaannya sebagai seorang seniman, membuat penonton dan orang dalam industri bersemangat tentang usahanya di masa depan baik dalam musik maupun film.

Dimasukkannya film ini ke dalam Festival Film Cannes menambah prestise ekstra pada debut ini, menjadikannya perilisan yang ditunggu-tunggu di dunia perfilman.

Melalui film debutnya tersebut, BIBI pun langsung menuia banyak pujian dari netizen seperti "BIBI bisa melakukan semuanya" dan "BIBI lebih dari sekadar menjadi penyanyi".

Perjalanan BIBI dari seorang rapper terkenal menjadi aktor yang menjanjikan adalah bukti bakatnya yang tak terbatas dan sebuah tanda menjanjikan akan pencapaian yang lebih menarik di masa depan.

Baca Juga: Tak Pantang Menyerah, Song Joong Ki Bagikan Kisah Pilu Saat Ditolak Ketika Audisi di Luar Negeri

(*)