Find Us On Social Media :

Arie Untung Jadikan Media Sosial untuk Edukasi Soal Perang Palestina dan Israel

By Anggita Nasution, Minggu, 22 Oktober 2023 | 19:51 WIB

Arie Untung ikut bersuara soal perang Palestina dan Israel.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Arie Untung ikut bersuara soal perang antara Palestina dan Israel yang kini tengah berlangsung.

Menurut suami Fenita Arie, sekarang ini media sosial bisa menjadi wadah untuk memberi edukasi soal menyuarakan kebebasan Palestina dari Israel.

"Sekarang saya rasa banyak kejadian dan ada solusi," kata Arie Untung di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (22/10/2023).

"Dengan maraknya sosmed yang kita punya, jadi kita semua mungkin bisa speak," lanjutnya.

Diharapkan melalui media sosial, dapat mengedukasi masyarakat terkait perang Palestina dan Israel yang baru-baru ini terjadi.

"Dengan kejadian orang tentang Palestina jadi meningkat dan peran kita mengedukasi dan kejadiannya seperti apa dan mungkin orang banyak yang belum tahu dan kita punya sosial media dan kita perlu cari tahu dan kita infokan caranya dengan sampai ke hati, jangan pakai emosi, jadi ayo yang punya sosial media," tutur Arie.

Lebih lanjut, Arie berharap media sosial mampu membantu sesama umat muslim yang berada di Palestina sehingga menjadi ladang pahala tersendiri.

Dan berharap perang Palestina dan Israel selesai.

"Dan peran kita mengedukasi yang lain dan semoga jadi pahala besar buat kita semua. Semoga semua masalah cepat selesai insya Allah," tutupnya.

Baca Juga: Teuku Wisnu, Arie Untung dan Dimas Seto Gelar Sunatan Massal

(*)