Find Us On Social Media :

Konsisten Olahraga Lari, Nirina Zubir sampai Batasi 'Nongki'

By Devi Agustiana, Senin, 23 Oktober 2023 | 20:29 WIB

Nirina Zubir saat Grid.ID jumpai di QBig BSD City, Tangerang, Minggu (22/10/2023).

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Artis Nirina Zubir tengah konisisten menekuni olahraga lari.

Bersama sang suami, Ernest Fardiyan Syarif, Nirina memang kerap berolahraga dan membagikan aktivitas tersebut di media sosialnya.

Bahkan, diakui pemain film Heart tersebut, ia sampai membatasi kegiatan lain demi menjaga fisik untuk lari.

"Aku baru ngerasain maraton itu full dedication. Jadi skrng social live dikurangi demi menjaga kondisi fisik, itu komitmen kita," kata Nirina Zubir saat Grid.ID jumpai di QBig BSD City, Tangerang, Minggu (22/10/2023).

Sebagai bentuk keseriusannya dengan olahraga lari, Nirina Zubir akan mengikuti ajang New York Marathon 2023 pada November mendatang.

Bahkan, ini menjadi salah satu bentuk kekompakan dengan sang suami untuk menjaga hubungan.

"Nirina dan suami melanjutakan apa yang pernah kita lakukan sebelumnya, dulu sepedaan bareng, sekarang lanjut pacaran ke New York marathon."

"Karena kita dikasih kemampuan, jadi ya sudah ngeliat Laras (Soraya Larasati) yang jadi inspirasi kita dan ternyata diajak maraton ya hayo. Ini kita pertama kali. Yok, sama-sama kita lalui'," jelas Nirina

Adapun Nirina Zubir akan mengikuti ajang New York Marathon 2023 bersama beberpa public figure lainnya seperti Raffi Ahmad, Fadil Jaidi, hingga Soraya Larasati.

Baca Juga: Ringgo Agus Rahman Kena Tegur Nirina Zubir Perkara Giginya yang Tidak Rapi, Begini Respon suami Sabai Dieter!

(*)