Find Us On Social Media :

Tiga Anggota FIFTY FIFTY Ajukan Satu Syarat Utama Kembali ke ATTRAKT, Ini Syaratnya!

By Christine Tesalonika, Rabu, 25 Oktober 2023 | 13:37 WIB

Tiga Anggota FIFTY FIFTY Ajukan Satu Syarat Utama Kembali ke ATTRAKT, Ini Syaratnya!

Grid.ID - Perselisihan antara FIFTY FIFTY dan ATTRAKT Entertainment rupanya belum menemukan titik terang.

Sebelumnya diberitakan bahwa ketiga member FIFTY FIFTY kecuali Keena mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensinya, ATTRAKT.

ATTRAKT Entertainment mengumukan terkait penghentian kontrak eksklusif Saena, Sio, dan Aran pada tanggal 19 Oktober.

Namun, dilansir dari Allkpop pada Rabu (25/10/2023), pada 23 Oktober KST, Youtuber Lee Jin Ho membeberkan beberapa informasi di balik layar terkait pembubaran kontrak anggota FIFTY FIFTY Sio, Saena, dan Aran.

Dalam pernyataan Youtuber Lee Jin Ho, ketiga anggota FIFTY FIFTY ingin kembali ke ATTRAKT dengan satu syarat yaitu tidak berinteraksi dengan CEO, Jeon Hong Jun.

"Salah satu syarat yang diminta oleh anggota FIFTY FIFTY yang tersisa untuk kembali ke ATTRAKT adalah mereka tidak ingin lagi berinteraksi dengan CEO, Jeon Hong Jun." ungkap Lee Jin Ho.

"Rupanya, CEO Jeon Hong Jun berjuang keras untuk memahami dan menerima posisi para anggota."

Khususnya, meskipun Keena berupaya terus-menerus untuk meyakinkan rekan-rekan anggotanya agar mempertimbangkan kembali, dia gagal mengubah keputusan mereka.

Lee Jin Ho juga membahas permohonan merek dagang FIFTY FIFTY, dengan menyatakan bahwa.

Baca Juga: Kecuali Keena, ATTRAKT Akhiri Kontrak Eksklusif dengan 3 Member FIFTY FIFTY

"Rincian merek dagang mengakui hak penggunaan oleh pengguna awal. Empat anggota yang bekerja sama akan memungkinkan mereka untuk melanjutkan operasi mereka. Namun, dengan keputusan Keena untuk kembali, maka pengguna pertama dan pemohon awal (yaitu agensi) telah bersatu kembali. Oleh karena itu, pemutusan kontrak tidak penting," ungkap Lee Jin Ho.

(*)