Find Us On Social Media :

Ini Momen Bonding Bareng Anak Ala Nagita Slavina dan Caca Tengker di Tengah Padatnya Pekerjaan

By Anggita Nasution, Sabtu, 28 Oktober 2023 | 10:49 WIB

Nagita Slavina saat ditemui di acara Kolaborasi superpell x Toys Kingdom Dukung Keluarga Indonesia Ciptakan Momen Bonding Bermain Bersama di Lantai di Gandaria City Mall, Jumat (27/10/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Artis Nagita Slavina membagikan keseruan momen bonding bareng anak keduanya, Rayyanza alias Cipung di tengah padatnya pekerjaan.

Gigi sapaan akrabnya itu mengaku memang tak banyak waktu untuk bermain bersama anak.

Kendati demikian ia selalu meluangkan waktunya 10-15 menit untuk bonding bareng Rayyanza dengan bermain di lantai.

"Aku kan punya waktu bareng anak cuma di pagi ya, kegiatannya itu banyak banget 70% berkegiatan di lantai, kalau di kasur takut jatuh, kalau di bangku takut jungkal, di karpet takut alergi karena kotor jadi kalau mau bebas ya harus di lantai."

"Udah gitu dia lagi suka ngumpulin mainan mobil dia kumpulin di lantai kita happy babget liatinnya gemes," ujar Nagita Slavina saat ditemui di acara Kolaborasi superpell x Toys Kingdom Dukung Keluarga Indonesia Ciptakan Momen Bonding Bermain Bersama di Lantai di Gandaria City Mall, Jumat (27/10/2023).

Meskipun bermain di lantai, istri Raffi Ahmad itu memastikan rumahnya dalam keadaan bersih dan wangi.

"Aku selalu memastikan suasana rumah wangi dan bersih agar waktu bonding bersama anak-anak terasa lebih nyaman. Dengan Superpell Japanese Apple and Peony, aku menemukan solusi untuk menciptakan suasana rumah agar tetap bersih, wangi, dan menyenangkan bagi keluarga kami," tutur Gigi.

Caca Tengker, ibu anak satu sekaligus Psikolog itu juga mengatakan momen bonding bareng anak tak perlu lama yang penting berkualitas.

"Bonding bareng anak sebentar gapapa yang penting berkualits dan orang tua tidak main gadget," ucap Caca.

"Dengan ngumpul bareng anak di lantai, sambil main bareng anak kalau misalnya main di lantai kita bisa ikutin nih anak maunya main apa, itu simpel tapi bikin senang. Interkasi penting tidak teralihkan dengan gadget kita bener-bener hadir full untuk anak," imbuhnya.

Baca Juga: Kompak! Nagita Slavina dan Caca Tengker Enggan Komentari Konflik Orang Tuanya

(*)