Find Us On Social Media :

Park Bo Young Mendapat 'Penghargaan Aktor Terbaik' di Festival Film Asia London

By Christine Tesalonika, Rabu, 1 November 2023 | 13:49 WIB

Park Bo Young

Grid.ID - Aktris Park Bo Young menerima "Penghargaan Aktor Terbaik" di Festival Film Asia London ke-8, menandai penghargaannya yang kedelapan tahun ini.

Dilansir dari Allkpop pada Rabu (1/11/2023), Festival Film Asia London ke-8, yang secara konsisten memperkenalkan sinema Korea ke Eropa, mengakhiri festival film selama 12 hari dengan sukses.

Pada final festival, "Concrete Utopia", film penutup yang dibintangi oleh Park Bo Young, menerima "Penghargaan Aktor Terbaik", dan aktor Hong Sa-bin, yang merupakan bagian dari bagian kompetisi dengan film "Hopeless", terpilih untuk mendapatkan "Penghargaan Bintang Baru".

Festival Film Asia London ke-8 yang dibuka pada tanggal 18 diakhiri dengan pemutaran "Concrete Utopia" pada tanggal 29, dilanjutkan dengan upacara penghargaan.

Festival tahun ini, yang menampilkan 49 film terbaru dari delapan negara Asia, termasuk Korea, Tiongkok, Jepang, Hong Kong, dan Taiwan, menambah signifikansinya dengan menampilkan pilihan karya yang melambangkan masa lalu, masa kini, dan masa depan perfilman Korea.

Park Bo Young mendapat pengakuan atas penampilannya dalam "Concrete Utopia" dan menerima "Penghargaan Aktor Terbaik".

Di karpet merah upacara penutupan, Park Bo Young, yang dikelilingi oleh sorak-sorai antusias dari para penggemar Inggris, mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Saya sangat berterima kasih dan merasa terhormat menerima penghargaan untuk pertama kalinya di luar negeri."

Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Saya kagum dengan suara dan warna di tempat pemutaran film" dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Festival Film Asia London karena mempromosikan film lebih baik daripada festival film lainnya.

Baca Juga: Setelah 6 Tahun, Park Hyun Sik dan Park Bo Young Akan Reuni Dalam Serial 'Strong Girl Namsoon'

(*)