Find Us On Social Media :

Akan Segera Berakhir, Cube Entertainment Berikan Tanggapan Terkait Perpanjangan Kontrak BTOB

By Christine Tesalonika, Kamis, 2 November 2023 | 12:39 WIB

BTOB

Grid.ID - Cube Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi terkait kontrak anggota BTOB.

Dilansir dari Soompi, Kamis (2/11/2023), pada 1 November 2023, dilaporkan bahwa BTOB saat ini sedang bernegosiasi dengan Cube Entertainment untuk perpanjangan kontrak kedua, namun kesepakatan belum tercapai.

Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa anggota BTOB sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk pindah ke agensi lain.

Para anggota BTOB saat ini berhubungan dengan beberapa agensi dan dalam prosesnya secara kolektif telah ditawari biaya kontrak sebesar 6 miliar won (sekitar $4,4 juta).

Menanggapi laporan tersebut, Cube Entertainment mengatakan bahwa kontrak eksklusif anggota BTOB belum berakhir dan akan melakukan yang terbaik hingga persyaratan kontrak selesai.

"Karena masa kontrak beberapa anggota BTOB belum berakhir, kami berencana untuk melakukan yang terbaik hingga persyaratan kontrak selesai.

"Para anggota juga menjajaki berbagai pilihan dan memilah situasi," ungkap Cube Entertainment.

Lebih lanjut, Cube Entertainment pun mengklarifikasi terakit biaya kontrak sebesar 6 miliar won yang tidak ada hubungannya dengan agensi tersebut.

"Biaya kontrak yang dilaporkan sebesar 6 miliar won tidak ada hubungannya dengan Cube Entertainment," lanjut Cube Entertainment.

Sebagai informasi, BTOB memulai debutnya di bawah Cube Entertainment pada tahun 2012.

Lalu pada tahun 2018, semua anggota BTOB memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan Cube Entertainment untuk melanjutkan perjalanan mereka bersama sebagai BTOB.

Baca Juga: Gelar Kontes Desain Logo Tanpa Pemenang, Changsub BTOB Selaku CEO 'CHANG-GGO' Tulis Permintaan Maaf

(*)