Find Us On Social Media :

Keseruan Tasya Kamila Nyanyi Lagu Anak Bareng Arrasya

By Anggita Nasution, Kamis, 2 November 2023 | 20:59 WIB

Tasya saat ditemui di Studio 5 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (2/11/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Tasya Kamila kembali dipercaya untuk memeriahkan ulang tahun Mentari TV yang ke-1 dimana isi program tersebut ditargetkan khusus anak-anak.

Tasya tak sendiri, ia turut mengajak anak pertamanya, Arrasya Wardhana Bachtiar untuk menyanyikan lagu-lagu anak di atas panggung.

"Hari ini aku menghadiri tampil bersama anakku, Arrasya untuk di acara ulang tahun Mentari TV yang pertama," ujar Tasya saat ditemui di Studio 5 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (2/11/2023).

Tasya mengaku ini bukan kali pertama Arrasya tampil di hadapan banyak orang dengan membawakan lagu-lagu miliknya.

"Memang sebelumnya Arrasya sejak usia 2 tahun udah nyanyi karena kemarin pandemi jarang ada panggung. Aku dan Arrasya bisa merecyle lagu lagu zaman dulu. Dia sudah beberapa kali tampil. Sekarang sudah kesekian kali mulai terbiasa," tutur Tasya.

Lebih lanjut, mantan penyanyi cilik itu bangga bisa kembali terlibat menyuarakan lagu-lagu anak sehingga dapat menyelamatkan lagu-lagu anak.

"Iya memang sudah jadi komitmen aku juga sih dan mantan penyanyi cilik lainnya selalu menyuarakan save lagu anak atau selamatkan lagu anak," ujar Tasya.

Pasalnya, saat ini Indonesia darurat lagu anak. 

"Sudah dari lama (Indonesia darurat lagu anak) sekarang sudah banyak teman-teman berkarya di dunia musik anak termasuk aku dan Arrasya. Ada juga pemusik lain yang sama, banyak banget yang memproduksi lagu lagu anak," pungkasnya.

Baca Juga: Pernikahan Mertua Tasya Kamila Kandas, Inilah Sosok Kedua Orang Tua Randi Bachtiar yang Sempat Tampil Mesra

 

(*)