Find Us On Social Media :

Terbang Lebih Tinggi, KARD Tandatangani Kontrak Eksklusif dengan Agensi Amerika

By Christine Tesalonika, Jumat, 3 November 2023 | 12:21 WIB

KARD.

Grid.ID - KARD menandatangani kontrak dengan agensi besar Amerika.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (3/11/2023), pada tanggal 2 November waktu setempat, UTA (United Talent Agency) mengumumkan bahwa mereka kini mewakili KARD di Amerika Utara, Amerika Selatan, Inggris, dan Eropa.

Sebagai informasi, UTA, yang berkantor pusat di Los Angeles dan memiliki kantor di New York, London, Chicago, Nashville, dan Atlanta, bekerja dengan banyak aktor, atlet, dan artis terkenal.

Di antaranya termasuk Cardi B, Lil Nas X, Post Malone, Halsey, Rosalía, Karol G, Guns N' Roses, Jason Derulo, J Cole, Paramore, Common, Jimmy Eat World, Anitta, 21 Savage, Lizzo, The Jonas Brothers, Latto, Machine Gun Kelly, Florence and the Machine, Lil Wayne, Marshmello, The Kid LAROI, Bebe Rexha, dan banyak lagi.

Ya seperti yang diketahui, KARD, yang pertama kali memasuki dunia K-pop pada tahun 2016, sebelum melakukan debut resmi mereka pada tahun 2017.

Baru-baru ini, KARD melakukan comeback pada bulan Mei lalu dengan mini album keenam mereka "ICKY".

Meskipun bergabung dengan agensi besar di Amerika, grup ini akan tetap dikelola oleh agensi Korea mereka DSP Media, yang diakuisisi oleh RBW tahun lalu.

Baca Juga: Agensi Kim Chaewon LE SSERAFIM Hingga Jeon Soyeon (G)I-DLE Tegas Bantah Rumor Narkoba

(*)