Find Us On Social Media :

Menyenangkan dan Menguntungkan, Simak 3 Cara Seru Habiskan Weekend bersama Shopee 11.11 Big Sale

By Sheila Respati, Sabtu, 11 November 2023 | 14:02 WIB

Pada puncak kampanye 11.11 Big Sale pada 11 November 2023, Shopee menghadirkan 11.11 Big Sale TV Show dan beragam penawaran menarik lainnya.

GRID.ID - Selamat menyambut akhir pekan! Ungkapan ini menjadi momen yang dinanti-nantikan bagi banyak orang, terutama setelah lelah bekerja atau belajar. 

Sabtu adalah hari yang spesial. Tidak hanya cocok untuk menikmati waktu istirahat dan berlibur, Sabtu kali ini juga cocok untuk mengikuti serangkaian keseruan dan penawaran menarik dari Shopee.

Bertepatan dengan puncak kampanye 11.11 Big Sale yang jatuh pada 11 November 2023, Shopee kembali memeriahkan dengan menghadirkan 11.11 Big Sale TV Show.

Tak hanya itu, Shopee juga menghadirkan deretan promo terbesar akhir tahun, seperti Gratis Ongkir RP 0 Sepuasnya, Shopee Live Diskon Murah 24 Jam, dan Big Flash Sale Setiap Jam. 

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, Shopee terus berkomitmen menemani dan memberikan para pengguna setia di seluruh Indonesia dengan pengalaman berbelanja yang menyenangkan sekaligus menguntungkan. 

“Momen akhir pekan kali ini bertepatan dengan hari puncak kampanye 11.11 Big Sale,” ungkapnya dalam siaran pers, Sabtu (11/11/2023).

Baca Juga: Meriahkan Shopee 11.11 Big Sale, Erigo Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan JKT48

Monica mengatakan, Shopee melihat dua momentum yang ditunggu masyarakat berlangsung pada hari yang sama.

“Oleh karenanya, Shopee mempersiapkan rangkaian penawaran menarik dan deretan keseruan untuk menemani kegiatan akhir pekan pengguna,” katanya. 

Dia mengatakan, Shopee berterima kasih kepada masyarakat Indonesia telah mendukung dan menemani kami hingga akhir 2023. 

“Melalui 11.11 Big Sale ini, khususnya pada hari puncak, kami berupaya menghadirkan ragam pilihan produk serta promo terbesar untuk menjawab masing-masing preferensi kebutuhan pengguna,” katanya.

Monica berharap, Sobat Shopee tidak melewatkan jam-jam promo menarik dan terbesar di puncak kampanye 11.11 Big Sale.

“Khususnya pada pukul 00.00, 09.00, 12.00, 15.00, 19.00, 21.00 WIB. Jadi, saatnya persiapkan wishlist dan kebutuhan-mu, serta nikmati keuntungannya,” ujarnya.

Serba-serbi menghabiskan weekend bersama Shopee

Bagi yang bingung untuk menghabiskan akhir pekan dan tidak ingin melaluinya dengan rutinitas yang biasa-biasa saja, mengikuti puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale pada Sabtu ini bisa jadi alternatif pilihan.

Sebab dalam puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale menghadirkan rangkaian penawaran dan kemeriahan yang dapat mengisi jadwal akhir pekan dengan senyuman! Bagiamana caranya?

1. Mulai akhir pekan lebih awal

Anda dapat memulai akhir pekan dengan lebih awal sembari menikmati serangkaian keseruan bersama Shopee. 

Setelah menjalani rutinitas Jumat, Anda dapat bersantai dan menikmati kemeriahan puncak kampanye yang dimulai pukul 00.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). 

Anda dapat menikmati beragam promo istimewa, seperti Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Shopee Live Diskon Murah 24 Jam, dan Big Flash Sale Setiap Jam.

Bagi pencari diskon, Big Midnight Sale, dari pukul 00.00 hingga 02.00 WIB, merupakan waktu yang tepat untuk menantikan Flash Sale terbesar. 

Dalam periode itu, tersedia Flash Sale iPhone 11RB dan 7X Flash Sale Smartphone 11 RB. Ini adalah kesempatan Anda menampilkan kecepatan tangan dalam bertransaksi!

2. Kegiatan Sabtu pagi hingga senja 

Anda tidak memiliki rencana kegiatan untuk mengisi hari Sabtu dari pagi hingga senja? Tidak perlu bingung. Tanpa perlu keluar rumah, Anda tetap bisa bersenang-senang.

Anda hanya perlu membuka aplikasi Shopee untuk meningkatkan keseruan hari ini. Sebab, Shopee menghadirkan berbagai promo menarik.

Pertama, ada promo Ekstra Voucher. Promo ini sangat menguntungkan bagi yang suka berbelanja. 

Anda bisa mendapatkan voucher ini dengan rajin mengecek aplikasi pada pukul 06.00 hingga 09.00 WIB.

Pada waktu itu, Anda bisa mengatur strategi untuk mendapatkan keuntungan maksimal, khususnya dengan klaim ekstra voucher Gratis Ongkir RP0 dan Ekstra Cashback S/D 111RB. 

Baca Juga: Shani dan Melody Ramaikan Grand Launching JKT48 Official Store di Shopee, Begini Keseruannya!

Tak cukup di situ, Anda juga dapat memanfaatkan promo brand hemat hingga Rp 700.000 untuk berbelanja kebutuhan harian dari brand favorit.

Kedua, ada promo Fashion and Beauty Big Sale. Dengan promo ini, berbelanja menjadi salah satu kegiatan menyenangkan untuk mengisi waktu akhir pekan. 

Dengan waktu senggang di akhir pekan, banyak orang lebih senang berbelanja di hari libur agar lebih tenang dan tidak tergesa-gesa. Meski begitu, sebagian orang juga masih kerap mengkhawatirkan adanya keramaian.

Nah, melalui promo Fashion & Beauty Big Sale yang termasuk dalam rangkaian kampanye 11.11, pengguna dapat berbelanja produk fesyen dan kecantikan dengan lebih mudah. 

Selain voucher gratis ongkir dan cashback, akan ada Flash Sale Catokan Remington jadi 11 RB. 

Ketiga, Anda dapat mengikuti sesi JAMBORE yang akan menghadirkan Flash Sale iPhone 11 RB. 

Sebelum menikmati malam minggu meriah bersama Shopee 11.11 Big Sale TV Show, pengguna dapat berburu di Flash Sale Smartphone & Microwave 11RB pada sesi Ekstra Diskon Sale.

3. Malam minggu meriah

Menghabiskan malam Minggu bersama keluarga atau orang terdekat, sambil menikmati pertunjukan atau mendengarkan musik, adalah salah satu momen di akhir pekan yang disukai banyak orang.

Tidak melulu harus pergi ke konser atau kafe dengan live music, Anda dapat enjoy di rumah dengan kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale  TV Show. 

Acara seru itu akan menampilkan main performance dari JKT 48 dan deretan penampilan seru lainnya dari El Rumi, Ziva Magnolya, Ghea Indrawari, Salma Salsabil dan Happy Asmara. 

Tidak cukup di situ, akan ada berbagai rangkaian acara yang bikin berbelanja makin seru, seperti Flash Sale bersama Ruben Onsu, Promo Seru bersama Sarwendah, serta 4x Goyang Shopee. 

Baca Juga: Inspirasi Gadget Pintar di Liburan Akhir Tahun: Jadikan Setiap Momen Berharga Bersama Shopee 11.11 Big Sale

Bagian yang perlu dicatat, Anda bisa mendapatkan Toyota Brio E CVT, Toyota New Calya, Toyota New Agya GR Sport, Honda BRV E CVT, Motor Honda PCX CBS, Xiaomi 12 PRO, Samsung Galaxy z5 Flip dan Emas 10 Gram.  

Menarik bukan? Jangan sampai kelewatan Shopee 11.11 Big Sale TV Show yang akan disiarkan langsung melalui Shopee Live serta RCTI, MNCTV, GTV dan RTV pada Jumat, (11/11/2023), pukul 19.00 WIB.

Untuk mengikuti keseruan acara di atas, unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store. 

Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Shopee 11.11 Big Sale di https://shopee.co.id/m/11-11-peakday. (Inang Jalaludin Shofihara / Mikhael Gewati)