Find Us On Social Media :

TV Show Shopee 11.11 Big Sale Sukses Tampilkan Performa Spektakuler JKT48 dan Deretan Artis Tanah Air

By Fathia Yasmine, Minggu, 12 November 2023 | 10:39 WIB

Lagu fortune cookies menjadi lagu penutup TV Show Shopee 11.11 Big Sale

Grid.ID -  Gemuruh teriakan, “I want you, Shopee, I need you, Shopee!” menjadi lantunan harmoni yang diucapkan para penonton girl band JKT48 yang hadir dalam acara Shopee 11.11 Big Sale TV Show, Sabtu (11/11/2023). 

Tak hanya saat pentas JKT48, kemeriahan serupa juga dilontarkan para penonton saat disuguhkan dengan performa penyanyi dan selebritas Tanah Air, seperti El Rumi, Ziva Magnolya, Ghea Indrawari, Salma Salsabil, dan Happy Asmara.

Keseruan Shopee 11.11 Big Sale TV Show juga berhasil menghibur para penonton online yang menyaksikan acara ini di Shopee LIVE, RCTI, MNCTV, GTV, dan RTV.

Sejalan dengan kemeriahan ini, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan bahwa perhelatan Shopee 11.11 Big Sale TV Show merupakan bagian dari apresiasi Shopee terhadap para konsumen setia mereka. 

“Acara ini adalah wujud apresiasi kami kepada seluruh pengguna setia Shopee yang telah memberikan dukungan tiada henti,” ungkap Monica.

Selain memanjakan dengan beragam acara, Shopee juga terus berkomitmen untuk memanjakan para pengguna dengan beragam promo, mulai dari Big Flash Sale 11RB, Goyang Shopee, Gratis Ongkir Rp 0 Sepuasnya, Shopee Live Diskon Murah 24 Jam, dan Big Flash Sale setiap jamnya.

Big Flash Sale 11RB hadir dengan grand prize mobil Toyota Brio E CVT, Toyota New Calya, Toyota New Agya GR Sport, dan Honda BRV E CVT. Keempat mobil bisa dibeli dengan harga Rp 11.000.

Acara yang dipandu oleh Ruben Onsu ini juga ikut membawa produk motor Honda PCX CBS, Xiaomi 12 PRO, Samsung Galaxy Z5 Flip, dan emas 10 gram. Hadiah ini bisa didapatkan penonton saat segmen Goyang Shopee berlangsung.

Selama acara berlangsung, konsumen juga bisa menikmati tawaran menarik, seperti Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya, Shopee Live Diskon Murah 24 Jam, dan Big Flash Sale Setiap Jam nya.

Monica berharap, agenda tanggal kembar ini mampu memanjakan kebutuhan masyarakat, khususnya mereka yang gemar berbelanja dengan harga murah.

“Kami berharap pengguna dapat menikmati malam puncak ini, sebagai kampanye dengan promo terbesar akhir tahun. Semoga tetap setia bersama Shopee dalam petualangan belanja online kalian semua. Terima kasih atas dukungannya!" tutup Monica.