Find Us On Social Media :

Serunya Charity Fun Run 2023, Ada Maliq & D'Essentials hingga Diskoria

By Devi Agustiana, Sabtu, 18 November 2023 | 12:19 WIB

Maliq & D'Essentials saat tampil dalam acara CT Arsa Charity Fun Run 2023 di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (18/11/2023).

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Maliq & D'Essentials dan Diskoria merupakan musisi yang turut menghibur dalam event lomba lari CT ARSA Charity Fun Run 2023, pada Sabtu (18/11/2023).

Acara yang diselenggarakan CT ARSA Foundation ini dilaksanakan di Lapangan Trans City BSD, Tangerang Selatan.

Dari pantaun Quipio, Maliq & D'Essentials tampil membawakan 10 lagu di antaranya "Senja Teduh Pelita", "Himalaya", hingga "Dia".

"Tentunya kita senang ada di acara Charity Run ini, biasanya kalau habis lari suasana hangat. Kita ingin ngeboost energinya biar yang tadinya dingin kita semangatin lagi," kata Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D'Essentials sesaat sebelum tampil di acara CT Arsa Charity Fun Run 2023 di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (18/11/2023).

Sementara itu, menurut Anita Ratnasari Ketua CT ARSA Foundation, seluruh hasil dari penjualan tiket akan digunakan unuk membantu misi kemanusiaan.

Dana akan disalurkan untuk memberantas kemiskinan hingga meningkatkan pendidikan.

"Dari seluruh penjualan tiket maupun dari sponsor dan semuanya kita gunakan untuk masyarakat tidak mampu," ucap Anita.

"Sesuai dengan visi misi CT Arsa Foundation, yaitu memutus rantai kemiskinan dengan pendidikan berkualitas dan kesehatan yg optimal," lanjutnya.

Mengenai kesehatan, Anita dan timnya juga tengah fokus dalam pemberantasan stunting.

"Kita juga sedang memperhatikan stunting, kita terus bergerilya untuk memberikan gizi bagi mereka yang membutuhkan," pungkasnya.

Baca Juga: Bikin Kejutan! Maliq & D'essentials Tampil di Konser Coldplay, Chris Martin: Pertama Kalinya Magic Trick

(*)