Find Us On Social Media :

Bertabur Bintang Mulai dari d4vd hingga eaJ, Joyland Festival Jakarta 2023 Siap Digelar 24-26 November 2023

By Christine Tesalonika, Rabu, 22 November 2023 | 15:50 WIB

Joyland Festival Jakarta 2023

Grid.ID - Festival musik Joyland Festival Jakarta 2023 akan dihadiri oleh berbagai musisi Tanah Air dan Internasional.

Festival musik yang dipromotori oleh Plainsong Live ini akan digelar di GBK Baseball Stadium Senayan pada 24-26 November 2023.

Sederet artis Tanah Air dan juga Internasional pun telah diumumkan oleh Plainsong Live diantaranya yaitu d4vd sang musisi yang berasal dari Amerika Serikat, eaJ penyanyi dan pencipta lagu berdarah Korea-Amerika, serta Fazerdaze sang multi intrumentalist asal Selandia Baru.

Tak hanya musisi Internasional, Joyland Festival Jakarta 2023 juga akan dihiasi dengan bintang Tanah Air seperti Bernadya, Mocca, Reality Club, The Panturas, dan masih banyak lagi.

Di antara nama-nama baru yang akan tampil di Joyland adalah David Burke alias d4vd, remaja fenomenal kelahiran New York dan bermukim di Houston yang mulai membuat lagu sekadar untuk menciptakan musik latar yang bebas hak cipta untuk video bermain Fortnite yang diunggahnya ke YouTube.

Dengan modal aplikasi BandLab untuk memproduseri musik di telepon selulernya dan dengan menggunakan lemari kamar tidurnya sebagai bilik rekaman, ia menarik perhatian melalui lagu-lagu ciptaannya, lalu menandatangani kontrak dengan label Darkroom Records, dan melejit seketika berkat single “Romantic Homicide” di tahun 2022 yang disusul oleh album mini Petals to Thorns.

Di samping para musisi serta komika yang akan tampil di panggung Shrooms Garden yang dipandu dan dikurasi oleh Soleh Solihun, workshop White Peacock yang selalu menjadi favorit kini akan menempati area yang lebih luas dengan program yang semakin beragam untuk dinikmati bersama si kecil.

Di samping berbagai aktivitas prakarya seperti membuat boneka, bermain plastisin, membuat mahkota bunga, melukis wajah, membaca tarot, dan mengepang rambut, White Peacock juga menghadirkan Kancil Art Bali yang akan mengadakan kelas seni perhiasan, membentuk tanah liat, dan mendaur ulang buku tulis; kelas menulis lagu oleh Earhouse Songwriting Club; sesi bercerita bersama Aprilia Apsari; serta penampilan musik ceria oleh Kak Nunuk dan Anggun Priambodo.

Baca Juga: Full Power, eaJ Blusukan di Hari Kedua Head In The Clouds Jakarta

(*)