Find Us On Social Media :

Datang dari Ujung Timur Indonesia, Opie Batfeny Siap Temani Galau Lewat Debut Single 'Sakit Yang Kau Beri'

By Christine Tesalonika, Sabtu, 25 November 2023 | 16:29 WIB

Opie Batfeny

Grid.ID - Solois pendatang baru Opie Batfeny siap memikat hati peminat musik Tanah Air dengan merilis single debutnya yang sudah lama ia nantikan berjudul "Sakit Yang Kau Beri".

Berasal dari timur Indonesia tepatnya Merauke, Papua yang mempesona, karakter vokal Opie yang kuat dan unik merangkai kisah patah hati dan pengkhianatan dalam balada yang penuh emosi.

Lagu ini menggambarkan perjalanan menyakitkan dari seseorang yang tengah patah hati. Ketika rasa cinta dan kepercayaannya hancur oleh pengkhianatan atas perselingkuhan pasangannya.

Liriknya menggali kedalaman kesedihan, menceritakan janji-janji masa depan bersama, hanya untuk menyaksikannya hancur setelah gangguan orang ketiga.

Opie berkolaborasi erat dengan temannya Albert Felubun untuk menyusun lirik yang menyentuh, mengambil inspirasi dari kisah cinta paralel mereka.

Komposisi musiknya diperkaya melalui bimbingan dan arahan dari tim A&R Musica Studio’s.

Alunan nada yang menggetarkan jiwa dari lagu ini memiliki makna emosional yang istimewa bagi Opie dan membawanya kembali kepada kenangan menyayat hati tentang cinta yang dulu disayangi, kini telah sirna.

Pada proses pembuatan video klipnya lagu "Sakit yang Kau Beri", Opie berkesempatan mengambil gambar di kota Surabaya.

Opie mengaku bahwa di video klip perdananya ini sangat mencerminkan badai emosi internal yang ia alami.

Lagu "Sakit Yang Kau beri" dari Opie Batfeny sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Langit Musik, Youtube Music, Tiktok Music dan Trebel. Untuk music video nya dapat disaksikan di channel YouTube Opie Batfeny.

Baca Juga: Jungkook BTS Kolaborasi Bareng Justin Timberlake, Remix Lagu Baru 3D Makin Asik Khas Musik 2000an, Liriknya Beda!

(*)