Find Us On Social Media :

Puncak Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Hadirkan Deretan Artis dan Gebyar Promo

By Sheila Respati, Rabu, 13 Desember 2023 | 08:00 WIB

Kekompakan JKT48 menyanyikan lagu hits favorit para fans-nya

Grid.ID - Merayakan ulang tahun ke-8, Shopee kembali menggelar TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada Selasa (12/12/2023) pukul 16.00 WIB.

Acara tahunan ini ditayangkan langsung melalui Shopee Live, RCTI, MNC TV, GTV, SCTV, INDOSIAR, Mentari TV, MOJI, ANTV, dan RTV.

Gelaran TV Show dibuka dengan lantunan musik berjudul "Selamat Ulang Tahun" dan "Saikou Kayo" yang dinyanyikan oleh delapan member grup idola JKT48.

Tidak hanya itu, deretan musisi dan artis tanah air juga turut mewarnai puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, termasuk duet pasangan Mahalini dan Rizky Febian, hingga Lyodra.

Untuk meramaikan suasana, para penonton juga diajak untuk mengikuti sejumlah game interaktif, seperti Goyang Shopee dan gebyar promo akhir tahun.

Para penonton yang berpartisipasi juga berkesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik, mulai dari smartphone hingga kendaraan roda empat.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale merupakan salah satu inisiatif dan bentuk apresiasi Shopee untuk menemani keseruan puncak kampanye bagi para pengguna setia Shopee.

“Shopee ingin selalu hadir di setiap momen spesial masyarakat Indonesia, tak terkecuali pada momen akhir tahun yang selalu penuh dengan persiapan menjelang pergantian tahun yang baru,” ungkap Monica.

Ke depan, Monica berharap, Shopee dapat terus menjadi platform top of mind sebagai destinasi belanja online favorit konsumen.

“Kami harap, segala inovasi, fitur, serta program yang kami datangkan dapat selalu dinikmati dan sampai di hati masyarakat,” imbuh Monica.