Find Us On Social Media :

Ammar Zoni Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Irish Bella Makin Mantap Cerai

By Anggita Nasution, Kamis, 14 Desember 2023 | 12:04 WIB

Irish Bella hadir di sidang perceraiannya dengan Ammar Zoni

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Aktris Irish Bella makin mantap bercerai usai suaminya, Ammar Zoni kembali diciduk polisi atas kasus narkotika.

Ini ketiga kalinya Ammar Zoni diamankan polisi dengan kasus yang sama.

Dengan adanya kabar ini, pemain film 'Madu Murni' itu semakin mantap bercerai.

Pasalnya, dalam gugatan cerai yang ia layangkan pada 6 November 2023 lalu salah satu poin alasan ingin berpisah lantaran Ammar Zoni menggunakan narkoba dan ditangkap pada Maret 2023 lalu.

"Ini kan bukan suatu keputusan yang mudah ya untuk mengajukan gugatan perceriaian. Nah adapun salah satu hal yang membuat beliau mantap untuk bercerai adalah adanya fakta bahwa suaminya menggunakan narkoba," ucap Nurul Amaliah saat dijumpai di kantornya, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2023).

"(Ketangkep lagi) mantap dari awal dengan alasan pernah menggunakan narkoba sudah menjadi alasan bagi mbak Irish, keputusan panjang yang sudah dipikirkan secara mendalam dan diputuskan untuk bercerai salah satunya adalah itu," jelasnya.

Lebih lanjut, Nurul Amaliah mengatakan untuk sidang cerai di Pengadilan Agama Depok akan terus berlangsung meski pihak tergugat sedang dalam proses hukum.

"Kalau di proses persidangan sendiri tidak (terganggu) karena tergugat sudah menandatangani jauh sebelum ditangkap dan sudah ada jadwal sidang, juga ada kuasa hukum, jadi kuasa hukumnya yang mewakili," pungkasnya.

Baca Juga: Ammar Zoni Ditangkap Atas Kasus Narkoba untuk Ketiga Kalinya, Terkuak Reaksi Irish Bella: Prihatin!

(*)