Find Us On Social Media :

Aktor Yoo Teo Akan Bergabung dalam Serial Populer Amerika 'The Recruit'

By Christine Tesalonika, Kamis, 21 Desember 2023 | 16:49 WIB

Yoo Teo akan bergabung dalam serial The Recruit season 2

Grid.ID - Serial Netflix "The Recruit" season 2 akan segera menyapa para penggemar.

Serial yang menceritakan tentang seorang pengacara muda di CIA terjerat dalam politik internasional yang berbahaya ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Noah Centineo, Katharine King So, Victor Andres Turgeon-Trelles, Alexandra Petrachuk, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (21/12/2023), aktor Yoo Teo akan bergabung dengan serial populer Amerika "The Recruit" season 2.

Pada 19 Desember (waktu setempat), media lokal melaporkan bahwa Yoo Teo akan berperan sebagai pemeran utama dalam serial Netflix Amerika "The Recruit" season 2.

Sementara itu, "The Recruit" sendiri menggambarkan peristiwa yang terjadi pada seorang pengacara pemula di CIA, yang terjerat dalam dunia mata-mata yang berbahaya.

Yoo Teo berperan sebagai Jang Kyun, seorang agen Badan Intelijen Nasional (NIS) Korea Selatan yang cerdas dan penuh semangat yang mempertaruhkan dirinya untuk melindungi orang-orang yang ia sayangi.

Yoo Teo mendapat perhatian melalui film pemenang penghargaan “Past Lives” yang memenangkan Film Terbaik di Gotham Awards dan Film Baru Terbaik di New York Film Critics Circle Awards.

Antisipasi tinggi terhadap transformasi akting Yoo Teo serta chemistry-nya dengan Noah Centineo pun meningkat lewat proyek baru ini.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Love To Hate You, Drama Romantis Kim Ok Vin dan Yoo Teo, Simak Jadwal Tayang dan Link Nontonnya!

(*)