Find Us On Social Media :

3 Tahun Pernikahan, Tata Janeeta dan Brotoseno Kompak Tak Ingin Tambah Momongan

By Anggita Nasution, Rabu, 3 Januari 2024 | 17:10 WIB

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno saat press conference film Muslihat di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (3/1/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pasangan Tata Janeeta dan Raden Brotoseno sudah tiga tahun menjalani bahtera rumah tangga.

Brotoseno mengaku bersyukur di tiga tahun pernikahannya bisa melahirkan karya film hasil kerjasamanya dengan sang istri.

"Alhamduulillah ya intinya saya selalu bersyukur kepada Allah apapun yang kita jalanin sampe detik ini, kita buat projek bersama, itu merupakan rasa syukur saya," ucap Brotoseno saat di temui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (3/1/2024).

Brotoseno juga mengaku rumah tangganya semakin bahagia usai kelahiran anak ketiganya, R. Erlangga Danendra Brotoseno. Begitupun dengan Tata Janeeta.

"Saya syukuri semua berkat yang saya dapat dan inshaAllah hubungan keluarga kami juga si kecil semakin besar jadi membawa suasana di rumah itu homie banget," ujar Brotoseno.

"Dua tahun lalu kita buat buah hati di rumah dan sekarang kita buah hatinya dalam bentuk karya ya , mudah-mudahan itu aja sih Allah semakin ridhoi," imbuh Tata.

Lebih lanjut, Tata mengaku tiga tahun pernikahannya ini tak ingin tambah momongan.

Justru, ia ingin memperbanyak karya bersama sang suami.

"Geus kolot (udah tua) sekarang kita bikin karya aja ya, bikin anaknya udah ya capek ya. Udah tiga kayaknya cukup, 2024 pengennya bikin karya mudah-mudahan jalannya lancar ya," pungkas Tata.

Baca Juga: Perdana Jadi Produser, Raden Brotoseno Ajak Tata Janeeta Main di Filmnya Berjudul 'Muslihat'

(*)