Find Us On Social Media :

Kadishub Angkat Bicara Soal Anggotanya yang Viral Usai Nemplok di Kap Mobil saat Razia Parkir Liar

By Menda Clara Florencia, Kamis, 4 Januari 2024 | 18:48 WIB

(ILUSTRASI)

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Anggota Dishub DKI Jakarta sempat viral lantaran aksi ‘nemplok’ di kap mobil di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Atas aksinya itu, Kedishub DKI Jakarta Syafrin Liputo menuturkan kronologi sopir mobil Avanza yang nyaris menabrak anggotanya ketika sedang melakukan pengawasan parkir liar di Setiabudi.

“Pada saat penggebahan di Jalan Denpasar Raya salah satu pengendara mobil Avanza berwarna merah No Kend A 1679 YG merekam dan mengacungkan jari tengah ke semua petugas, pengendara tersebut melintas sebanyak 4x di lokasi tersebut,” keterangan Syafrin Liputo, Kamis (4/1/2024).

Saat itu, kata Syafrin, anggota hendak menanyakan alasan sopir mobil tersebut mondar-mandir sembari mengacungkan jari tengahnya.

Namun, sopir mobil tersebut tidak kooperatif saat ditanya petugas Dishub dan malah tancap gas dan nyaris menabrak anggotanya.

“Salah satu petugas sedang berusaha menghindari terjangan mobil tersebut malah terbawa di kap mesinnya sampai ke daerah Menteng,” lanjutnya.

Sopir mobil itu akhirnya bisa dihenttikan dengan bantuan dua masyrakat yang turut mengejar hingga Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah adegan menemplok di kap mobil bak film action itu, pengendara mobil diamankan di Polsek Setiabudi.

Baca Juga: Pria di Bogor Nekat Loncat dari Jembatan Balai Binarum Gegara Dikejar Debt Collector, Begini Kondisinya Saat Ini

(*)