Find Us On Social Media :

Hadiri Persidangan Kedua Atas Tuduhan Narkoba, Yoo Ah In Hanya Jalani Sidang dalam Waktu 30 Menit

By Christine Tesalonika, Selasa, 23 Januari 2024 | 13:49 WIB

Tak mengonsumsi ganja, Yoo Ah In ternyata juga positif menggunakan propofol.

Grid.ID - Kasus narkoba yang melibatkan aktor Yoo Ah In masih terus berlanjut.

Kali ini, Yoo Ah In telah menyelesaikan persidangan keduanya atas tuduhan narkoba dengan waktu sangat singkat, 30 menit saja.

Dilansir dari Allkpop pada Selasa (23/1/2024), usai menyelesaikan sidang kedunya, Yoo Ah In keluar ruang sidang tanpa menyampaikan hasilnya.

Ya, Yoo Ah In hadir untuk sidang kedua terkait tuduhan narkoba di Pengadilan Distrik Pusat Seoul Divisi Perjanjian Pidana 25-1 yang berlokasi di Seoul.

Mirip dengan kehadirannya pada sidang pertama bulan sebelumnya, Yoo Ah In memasuki ruang sidang tanpa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh wartawan, yang menanyakan pengakuannya atas dakwaan, mengingat ini adalah sidang kedua.

Yoo Ah In menghadapi tuduhan pemberian narkotika medis sebanyak 181 kali antara September 2020 dan Maret 2022 di rumah sakit di Seoul.

Narkotika ini diduga digunakan untuk anestesi sedatif selama prosedur kosmetik. Zat yang dimaksud antara lain propofol 9.635,7 mL, midazolam 567 mg, ketamine 11,5 mL, dan remimazolam 200 mg.

Selain itu, Yoo Ah In diduga memperoleh sekitar 1.100 obat tidur sebanyak 44 kali secara ilegal, menggunakan nama orang lain untuk resep tersebut, selama periode Mei 2021 hingga Agustus tahun berikutnya.

Selain itu, ia dituduh menghasut tindakan menghisap ganja saat berada di Amerika Serikat bersama empat orang lainnya, termasuk komplotannya, Mr. Choi.

Baca Juga: Sudah Kecanduan, Yoo Ah In Gunakan Propofol 181 Kali dan Obat Tidur Ilegal 44 Kali

(*)